View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
pingpong's Avatar
pingpong pingpong is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,888
Rep Power: 22
pingpong mempunyai hidup yang Normal
Default ane adalah laki-laki tulen yang pengen share alasan kenapa ane ga mau pacaran

pacaran itu banyak godaannya, mengundang maksiat, bisa terjerumus dalam dosa.

tapi itu bukan alasan utamanya Gan

alasannya adalah.....

cekitcrot dolo yok sebentar ____


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for alasan:






ane anak kost gan. masih kul. setiap kali mudik balik, kakak ane selalu berpesan.......


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for alasan:






..."jaga diri bae bae, kalau pacaran jangan terlampau jauh. orang ke tiiga akan selalu ada disana........


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for alasan:






...namanya IBLIS atau SETAN. yang suka godain dan ngejerumusin dua sejoli ke lembah kemaksiatan"...


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for alasan mutlak:






Jujur ane orangnya penakut Gan....takut sama setan . mending kaga usah pacaran daripada di ganggu setan






jangan di ya Gan....mending kita ngakak aja sama sama

[/quote][quote]






[spoiler=open this] for klik kalo penasaran:






NB:

cuman bercanda...

ga ada sangkut paut dengan kehidupan pribadi TS















































[center]
BROUGHT TO YOU BY





</div>
Reply With Quote