View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
rumahmenteng's Avatar
rumahmenteng rumahmenteng is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,900
Rep Power: 22
rumahmenteng mempunyai hidup yang Normal
Default [Share] Kalau ke mall tempat yg pertama didatengin apa?

Share di mari yuk gan tempat yg pertama di datengin kalau udah nyampek mall



Kalau ane si ke toilet dulu pastinya cuci2 muka dulu sambil ngaca2 biar kelihatan keren

Kalau udah dr toilet langsung ke tempat jualan parfum gan semprot2 dikit biar wangi kan ada tu parfum yg buat nge test wanginya doank lumayan kan gratis tapi wangi plus keren



kalau agan2 bijimana tu?



yg bner ini kah??




[/quote]
Quote:






Originally Posted by andri gendut



kalo ane yg didatengin tempat parkir gan...soalnya kalo parkir di jalan akan membuat kemacetan lalu lintas...








atau ini

Quote:






Originally Posted by bernga



udah pasti pintu masuknya dong gan.






Maksudnya tu kalau udh di mallnya gt atau pertanyaanya yg krg jelas



tapi ada yg kayak ane kelakuannya tp bukan kembaran ane lho

[quote]






Originally Posted by taktikbomjer



ane sama kaya TS .. awkkawkaw








</div>
Reply With Quote