
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,992
Rep Power: 17
|
|
ada yang bisa nulis Capcay pake bahasa Jepang ? :ngakak
ane lagi mau posting , eh malah capcay nya yang keluar beginian , nyerah gan ane gak bisa ngetik nya kaskus rada rada metal nih , masa gw di suruh nulis hurup bgtuan , yang ada melintir melintir gw ... hahaha ada ada ajah , kemaren gw dapet yang bahasa india , ntar dah gw update ... hahahahaha
[/quote][quote]
[/spoiler][spoiler=open this] for :
ANE CUMA BUTUH
</div>
|