Pemisi agan.agan..berita very hot gan..
klo ente ngira boyband S***H personelnya emang
kini terbukti gan ane gak sengaja nemu foto2 salah satu personel nya dalam keadaan
CROSSDRESSING
ane sih ngerti ga semua crossdresser itu maho
ane ga bermaksud apa2 sm ni orang cuman kaget aja dan info in ke agan2
n sista jgn kecewa n keep support mereka ya
foto ini kayaknya diambil sebelum masuk ke boyband tsb
foto ini semua bwk supaya jelas
ini gan cekidot!!!!!
foto ini asli dia gan
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Aslinya:
ini gan plototin aja
Spoiler for open this:
for
liat baik2:
Spoiler for open this:
for
lagi:
Spoiler for open this:
for
lagi:
Spoiler for open this:
for
lagi:
Spoiler for open this:
for
lagi:
Spoiler for open this:
for
lagi:
Spoiler for open this:
for
lagi:
UPDATE
rupanya doi klo as cewek bernama airin nih dia!!!!!!!
Spoiler for open this:
for
Airin:
Spoiler for open this:
for
Airin:
Spoiler for open this:
for
Airin:
Spoiler for open this:
for
Airin:
Spoiler for open this:
for
Airin:
Spoiler for open this:
for
Airin:
Spoiler for open this:
for
Airin:
Spoiler for open this:
for
Airin:
Spoiler for open this:
for
Airin:
[spoiler=open this] for
Airin:
ane sungguh prihatin gan/sist cowok2 sekarang pada begini..ada istilah baru lagi...CROSSDRESSING
beberapa dari mereka yg ngaku begitu berkata klo ini cuma having fun..
but way...entahlah kiamat udh deket emang
Coba Tebak siapa dia gan/sist?
yang mo ngasih

ya monggo ane masig abu abu nih soalnya
btw yg ngefans ama doi jgn

ane ya just for share aja
</div>