Thread
:
?~?????~Girlband Princess Plagiatkah?~?????~?
View Single Post
#
1
27th May 2012
sambelkecap
Ceriwis Lover
Join Date: May 2012
Posts: 1,445
Rep Power:
16
?~?????~Girlband Princess Plagiatkah?~?????~?
ceriwiser disini pada udah tau kan Girband Princess?, klo belum ada yang tau saya kasih penampakan fotonya:
[/quote]
Quote:
[/spoiler]
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for :
Biodatanya:
KLIK
Karyanya:
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
Quote:
Nah sekarang coba bandingkan dengan Girlband dari Korea yang satu ini:
Quote:
[quote]
Biodata:
KLIK
Penampakan fotonya:
[spoiler=open this]
for :
Salah satu OST dalam Serial Korea City Hunter
Bagaimana menurut pendapat ceriwiser disini?, saya tidak bermaksud untuk menjelekkan Girlband ini, tapi mudah-mudahan ini bisa menjadi bahan evaluasi dan introspeksi diri bagi Girlband Princess dan tentunya juga buat Girlband indonesia lainnya
thumbup
Saya sendiri juga cukup prihatin dengan band-band di indonesia yang kebanyakan karya mereka tidak murni, namun saya lebih prihatin lagi dengan para pendengar musik di indonesia yang selalu menghina dan merendahkan band serta musisi bangsa sendiri, padahal belum tentu juga mereka yang menghujat tersebut dapat menciptakan karya yang lebih baik dari mereka. Bagaimana Musik kita bisa maju kalau masih seperti ini??!
</div>
sambelkecap
View Public Profile
Send a private message to sambelkecap
Find all posts by sambelkecap