View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
sambelkecap's Avatar
sambelkecap sambelkecap is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,445
Rep Power: 16
sambelkecap mempunyai hidup yang Normal
Default ?~?????~Girlband Princess Plagiatkah?~?????~?



ceriwiser disini pada udah tau kan Girband Princess?, klo belum ada yang tau saya kasih penampakan fotonya:







[/quote]
Quote:








[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :


















Biodatanya: KLIK



Karyanya:



Spoiler for open this:


















Spoiler for open this:
Quote:







Nah sekarang coba bandingkan dengan Girlband dari Korea yang satu ini:






Quote:














[quote]





Biodata: KLIK



Penampakan fotonya:




[spoiler=open this] for :














Salah satu OST dalam Serial Korea City Hunter













Bagaimana menurut pendapat ceriwiser disini?, saya tidak bermaksud untuk menjelekkan Girlband ini, tapi mudah-mudahan ini bisa menjadi bahan evaluasi dan introspeksi diri bagi Girlband Princess dan tentunya juga buat Girlband indonesia lainnyathumbup



Saya sendiri juga cukup prihatin dengan band-band di indonesia yang kebanyakan karya mereka tidak murni, namun saya lebih prihatin lagi dengan para pendengar musik di indonesia yang selalu menghina dan merendahkan band serta musisi bangsa sendiri, padahal belum tentu juga mereka yang menghujat tersebut dapat menciptakan karya yang lebih baik dari mereka. Bagaimana Musik kita bisa maju kalau masih seperti ini??!






</div>
Reply With Quote