View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
minumwine's Avatar
minumwine minumwine is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,697
Rep Power: 17
minumwine mempunyai hidup yang Normal
Default iklan Minute Maid Pulpy yang baru kocak!

Agan-agan, udah pada liat TVC Minute Maid Pulpy yang baru?

ni ane kasih liat buat yang belum liat..







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TVC:
















walopun ternyata bukan TVC original buatan Indonesia, tapi menurut ane Ide campaignnya kreatip gan.. How Do You Enjoy Your Minute Maid a.k.a "Gimana Cara Kamu Menikmati Minute Maid Pulpy?", cara campaignnya diwakilkan sama karakter-karakter yang ada di iklan tersebut..





Ini karakter versi wajah lokalnya gan


[spoiler=open this] for karakter:






Si Gigih







Si Perfeksionis







Si Sabar







Si Oportunis

















Naah...ternyata ni gan, cerita mereka itu ga cuma sampai di Iklan doang,,





Dibikinin komiknya ternnyata gan..cek aja langsung gan kalo ga percaya..







Menurut ane sih campaignya kocak dan kreatif gan...soalnya mereka make si karakter ini bukan cuma buat di iklan aja, tp karakternya bener2 dimaenin seperti mereka ini real gan..



gimana menurut agan-agan??






Video Contest Berhadiah 15 Juta dan jadi Bintang Iklan

</div>
Reply With Quote