
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,635
Rep Power: 17
|
|
[Ask] Bagian Administrasi
Hai Agan...
ane Newbie nih mau coba bikin Threat . . .
mau tanya donk gan...
waktu agan interview, pasti donk dapet pertanyaan tentang posisi yang agan lamar pada perusahaan tersebut
contoh:
"Apa yang anda ketahui tentang Admin/keuangan/IT Support/dll"
apa jawaban agan...
mohon share yah gan,
ane baru masuk dunia kerja nih dan ditanya begitu ane bingung jawabnya...
besok ane ada panggilan untuk posisi admin dan keuangan.
mohon bantuannya yah gan
</div>
|