Thread
:
[PIC] Ternyata Ipad Bukan Barang Baru
View Single Post
#
1
27th May 2012
sambelkecap
Ceriwis Lover
Join Date: May 2012
Posts: 1,445
Rep Power:
16
[PIC] Ternyata Ipad Bukan Barang Baru
Zaman sekarang ini siapa yang ga tau Ipad !
tapi ternyata Ipad sudah ada sejak jaman dulu, sejak jaman nenek moyang kita
rolleyes:rolleyes
[/spoiler]
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for :
mirip kan..........
nenek moyang iPad kalo gak salah ( menurut cerita nenek ane ), hebatnya Ipad zaman dulu ini kita ga perlu repot - repot ngecharge lagi, karena baterenya tahan selamanya dan itulah apa sebabnya orang jaman dulu memori otaknya kuat, karena internal memori ipadnya ada di otak....
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
TS menerima
:
[spoiler=open this]
for
TS tidak menerima
:
</div>
sambelkecap
View Public Profile
Send a private message to sambelkecap
Find all posts by sambelkecap