Agan-agan lihat kan pertandingan Everton Vs Manchester United tadi ????
Menurut agan-agan siapa yang layak menjadi man of the match ???
Selain itu , tadi juga terjadi beberapa keanehan di pertandingan tersebut ..
1. John Evans yang minggu sebelumnya ikut bermain melawan Man. City dan mendapat kartu merah tadi kok bisa main ya ???
Perasaan setahu ane kalau kartu merah langsung kan 3 partai kagak bolah main gan ???
Bener kah ???
2. Hakim Garis yang terlalu kecapekan , aneh bukan . Jarang- jarang ada wasit yang kecapekan, apalagi itu wasit liga inggris ..
Menurut agan-agan bagaimana ???
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
masuk:
bantuin

nya ya gan..
kalau berkenan timpukin ane

nya juga
[spoiler=open this] for
nitip lapak ane gan:
[INFO!!] Fakta Unik Tentang Petir
Teknologi Terbaru
[ask] Dapetin melon
[ASK !!!] Bagaimana HDTV bekrja ???
Yang Aneh Cuma di Indonesia
Baru Ni Gan!!!
? Keberuntungan atau Kesialan ?
Kecerdikan Sopir Taxi

nya ya gan
thx
</div>