
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,635
Rep Power: 17
|
|
[ISLAM MASUK] Kumandang ADZAN di lagu band NILE [kita cari tau]
[/quote]
Quote:
HALLO SELAMAT SORE
MOHON DI SIMAK GAN TREAD ANE
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for CEKIDOT:
BUDAYAKAN KOMENG YANG BERMANFAAT.
|
Quote:
Spoiler for open this:
for NILE:
keunikan lagu ini berdasarkan penilaian warna musik di antaranya:
1. lirik yang tidak biasa
2. ada kalimat "Allahu Akbar" dgn cara suara deathgrunt (geraman maut)
3. ambiance yang ada di lagu ini tidak hanya melodi atau breakdown, atau hanya sekedar headbanging, dan bahkan bukan instrumen musik lain, tapi suara azan Makkah (yaitu potongan "asyhadu anna muhammadarrasulullah" 2x dan "hayya 'alash shalah" 1x)
4. melodi yang tidak monoton
5. coda lagu ini juga terdapat suara azan Mesir (yaitu potongan "asyhadu anlaa ilaaha illallaah") lalu langsung disambung lagu kedua yang berjudul "Hittite Dung Incarnation"
Oke, yang belum denger, coba putar dulu launya. rasakan sensasinya.,. kalo gue sih jujur gue merinding denger lagu ini, apalagi waktu ada suara adzannya.. grrr
|
Spoiler for open this:
Quote:
lirik ini justru bernuansa atheisme..
biasanya di Amerika memakai agama Kristen sebagai bahan percontohan filsafat theologi atheisme, tapi di sini keunikan mereka, mereka memakai agama Islam sebagai bahan percontohan filsafat theologi atheisme (mungkin mereka kasian Kristen udah sering dikata-katain ama atheis-atheis lainnya )
mari kita bahas!
|
Quote:
Spoiler for open this:
for BAR KEDUA:
In the name.. of the unmerciful the unbenevolent (dengan nama yang maha kejam dan maha jahat)
In the name.. of the lord of the worlds (dengan nama Penguasa Alam Semesta)
Owner of the day of judgement (Penguasa Hari Pembalasan)
Show us the path of those who earn anger (Tunjukilah kami jalan yang Kau murkai)
And those who go astray (dan jalan mereka yang sesat)
As for the disbelievers (adapun orang-orang kafir itu)
Whether thou warn them or warn them not (baik kamu beri peringatan atau tidak)
is all one for them (sama saja bagi mereka)
They believe not (mereka tidak akan beriman)
And theirs is an awful doom (dan bagi mereka siksaan yang amat pedih)
Kafir! (kafir!)
pada rima pertama, itu adalah plesetan dari Surah Al-Fatihah...
yaitu, Iblis yang akhirnya menjadi atheis itu mencela Tuhan, dia bersumpah untuk 2 sosok;
1. setan (The Unmerciful and The Unbenevolent)
2. tuhan-tuhan (The Lords of The Worlds)termasuk di antaranya Allah, YHWH, Brahman, atau dewa-dewi agama lain...
dia mencela Tuhan dan orang beriman, bahwa ketika orang-orang beriman meminta petunjuk jalan yang lurus, dia malah meminta jalan yang dimurkai dan jalan yang sesat...
kemudian, pada rima kedua, adalah jawaban Tuhan dari celaan si kafir itu, yaitu dari petikan dari Surah Al-Baqarah: 6,
إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا سَوَاءٌ عَلَيْهِمْ أَأَنْذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنْذِرْهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ
innalladziina kafaruu sawaa'un 'alayhim a'andzartahum am lam tundzirhum laa yu'minuun
"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman"
dan potongan dari ayat 7:
وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ
walahum 'adzaabun 'azhiim
"dan bagi mereka siksaan yang amat pedih"
Spoiler for open this:
for INSYAALLAH NO REPOST:
|
Spoiler for open this:
Quote:
THANKS BANGET BUAT AGAN TATUHEY YANG UDEH NGASIH VIDEO NYA 
|
Spoiler for open this:
[quote]
Originally Posted by RoRoJonGGroK
hmmm.....
sepertinya saya sendiri yang akan offense....
saya benar-benar tidak setuju jika NILE di katakan sebagai "Atheis"....
Karl Sanders-NILE adalah "Muslim"...
Mungkin anda tidak percaya, tapi jika anda mau menelaah dengan baik tanpa memikirkan kemungkinan buruk, maka jawabannya pasti dapat....
Lagu "Kafir!" adalah sindiran untuk orang-orang yang menantang Islam...
Termasuk orang Islam yang tidak mengindahkan perintah Tuhan-nya....
Seharusnya anda sudah tau kalau lagu "Kafir!" bukalah lagu orang atheis, melainkan lagu orang Islam... Karena penggunaan kata "Kafir" ahnya di pakai untuk orang-orang yang menentang agama Islam.. (Hanya menentang, bagi orang yang tidak menganut Islam tetepi tetap menghargai Islam tidak bisa dikatakan "Kafir"... Tetapi seorang muslim yang tidak berlaku sebagai seorang Islam juga bisa dikatakan Kafir....)
Ini beberapa Pict. Interview dengan Karl Sanders yang membenarkan kata-kata saya bahwa dia adalah seorang "Muslim"...
Spoiler for open this:
for Interview:
[spoiler=open this] for Interview:

"Assalamualaikum, Qwayyis. Kayf Halak?" = "Atheis"???
Trjemahin sendiri, saya lagi males.....
</div>
|