Thread
:
Antara Ane - Kalian Dan Distrubing Picture
View Single Post
#
1
27th May 2012
sambelkecap
Ceriwis Lover
Join Date: May 2012
Posts: 1,445
Rep Power:
16
Antara Ane - Kalian Dan Distrubing Picture
Selamat Malam
Agan Yang Ganteng & Sista Yang Cantik
Yang Lagi Pada Menikmati Suasana Malam Minggu Bersama Kaskus
Jadi begini nie...
ane mau cerita sedikit apa yang ane dapatkan sebagai
NewBie
kesasar di room
"DISTURBING PICTURE"
sekaligus ane mau berbagi
tips bagi NewBie2 lainnya
[/quote]
Quote:
Jam 10 tadi ane login Kaskus dengan tujuan cari gambar yang seger2 deh
buat malam minggu begini
iseng mata ane ngarah ke bacaan "Hot Categories" dan akhirnya klik jatuh pada "all categories"
Muncul tuh 1 halaman penuh sub forum yang bikin ane gila
setelah larak-lirik sana-sini, ane nemu tulisan
"DISTURBING PICTURE"
Ane langsung mikir kata2 "PICTURE"nya pasti gambar +17
pasti ane klik dan pilih judul...wow!!! gambarnya ajaib bangat
Semua koleksi dari Artis & Aktor Buser atau Lampu Merah ada di sana semua
ngeri tapi penasaran & asyik liat2 gambar2 kayak gitu
nah buat yang penasaran langsung deh ke sub forumnya :
Sub Forum
"DISTURBING PICTURE"
Klik Disini
Nah ane mau tanya nie buat kalian yang udah lama main di sub forum itu khususnya
Momod Seza
" Apa yang kalian rasakan setelah masuk ke situ atau pendapat atau pengalaman kalian " ??
Selain dari Sub Forum anepun mampir ke Sub Forum
[REVISED]The Lounge's Guidelines - You Ought To Read This First!
. Klik Disini
panduan yang harus kalian baca sebelum membuat Thread
Ane bisa seperti ini karena ane berusaha untuk bisa & mau belajar, al hasil belajar 2 jam
di Kaskus Guide dan jalan
ke semua Sub Forum
muncul'lah Thread Perdana ane
* Untuk senior yang suka thread newbie kasih ane
* Untuk newbie, kalo dah pintar jangan lupa sama ane yah
* Untuk Momod, sorry kalo ane ada salah buat thread
= Jangan Lupa melon...melon...melon !!! =
Quote:
Ruang Pembaca
Quote:
Originally Posted by
riverXcode
DP udah kayak rumah sendiri gan
takut kebawa di kehidupan real sih enggak,toh di DP itu kan dari kejadian2 real juga.buat jaga2 juga kalo di dekitar kita ada kejadian2 yang tidak diinginkan seperti di DP itu,kita bisa bantu tanpa harus muntah atau merasa jijik
zeza tuh paling ganteng sejagat,
add aja fbnya
[email protected]
Quote:
Originally Posted by
gemboxmafia
gini2 sekitar 500 post ane masuk forum depe loh emang lagi libur dulu ke depe maw naekin tingkatan di lounge
ane maw kasih agan komeng dah
kami dpe-ers bukan maniaks , kami cuma manusia biasa yang sama bukan psycopat ataupun psyhco ,kami hanyalah manusia yang ingin melihat kuasa tuhan berupa kematian yang ada dimana-mana dan kapan saja bukan bermaksut melecehkan orang yang telah tiada namun menjadikan pelajaran bagi kami yang hidup depe bukan sekedar gambar tapi juga keberanian bagi anda yang masuk kesini silahkan ukur denyut nadi anda sebelum dan sesudah masuk depe pasti meningkat , ini baik untuk kesehatan jantung anda cuma di depe anda bisa lihat yang tidak ada di berita maupun koran lampumerah go depe maniaks kami dpers mengucapkan trims bagi anda yang maw mengunjungi forum kesukaan kami ini , sepp
:ceriwislov e::i lovekaskus
[quote]
Originally Posted by
loosenazionale
depe tu komplex gan. kadang bkin ketawa, kadang bkin waspada (kyk dulu pernah liat trit tentang penis sipilisan), tp yg sering bkin jantung deg2 ser. walopun ane gk resmi pengikut aliran depe, tapi sering jg ane sliwar sliwer disana. apalagi klo lounge lg kotor banyak "sampah". haha
salut deh bwt anak2 depe bs ngumpulin foto sebanyak itu. cuma saran ane klo bs yg tahi ny diapus aja. soalnya amat sangat xtrim depenya. hahaha
</div>
sambelkecap
View Public Profile
Send a private message to sambelkecap
Find all posts by sambelkecap