
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,635
Rep Power: 17
|
|
Ternyata emoticon maho di kaskus, ada di dunia nyata gan.....!!!
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Pendahuluan yg penting:
Akhirnya ada juga ceriwiser yang berhati mulia yang memberi ane melon, ini melon pertama ane, siapa pun orangnya, ane doain agar agan yg memberi melon pada ane, melonnya makin melimpah, persediaan melonnya ga abis2, threadnya jadi HT, dan doa2 yg lainnya, Amin 
Sebelumnya ane mau minta maaf gan kalo threads ane
Ane semalem lagi cari gambar-gambar unik gan, ini orang kaya emoticon mahonya kaskus gan
ya udah langsung ajah, cekicrot
ini gambar mahonya kaskus
Spoiler for open this:
for maho kaskus:
[/quote]
Spoiler for open this:
Quote:

gimana menurut agan, mirip ga gan ?? 
TAMBAHAN
|
Spoiler for open this:
Quote:
karena banyaknya comen agan2 yang kaya begini....!!!!
"Coba di ijoin gan, pasti mirip banget dah"
ya udah ane ijoin ajah tuh muka si mister maho 
tp sebelumnya ane minta maaf gan, kalo pewarnaanya ga rapi, coz ane amatiran dalam hal sotosop gan 
|
Quote:
Ini dia mister maho yang ane warnain : 
|
Quote:
[spoiler=open this] for maho buatan ane:
|
</div>
|