Kelebihan Ice Cream MAGNUM dibanding yg lain.
Harga Rp 10.000,-
Kelebihannya.
ICE Cream Magnum itu tidak membeku walaupun sudah di dalam Freezer.
Sedangkan yg lain ya begitu deh...
seperti batu yg kudu di emut2 ampe lumer.
ga heran kalo harganya mahal dari yg lain.
ini seperti margarin Meadow Lea, anda bisa temukan di Carefour.
[/spoiler][spoiler=open this] for
Gambar:
Margarin ini tidak membeku walaupun di dalam kulkas.
Kalo Blue Band? kudu di kerok abis2an.
Harganya pun beda jauh mahalnya.
=======================
[/quote]
Quote:
Originally Posted by KaydenKross

baskin robbin lebih mahal gan 
Baskin robin beda kelas gan....
Baskin u/ kalangan elite....
APalagi Hagen Daz...
|
[quote]
Originally Posted by
noisebigbomb
gan, Link ente yg : http://ceriwis.us/showthread.php?t=6121384
ane tw lg knp mahal...
ane tny sama yg nganter magnum k ind*m*ret. kta ny mhal krn tuh es baru jdi 1 mnggu. jadi ga 1x buat lsg jadi. lama adi ny, mka ny d anter ny 1 mnggu 1x...
hhe...

taro pejwan y...
</div>