View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
sambelkecap's Avatar
sambelkecap sambelkecap is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,445
Rep Power: 16
sambelkecap mempunyai hidup yang Normal
Default Iseng" ngintip POLWAN @ Bandara SOETA





PA kabar gan, jumpa lagi sama ane. Di thread ane yang terbaru nih !!




[/quote]
Quote:





PA kabar agan-agan sekalian yang manis.... lama gak bikin thread nih ane.. Jumpa maning di thrid ane yang satu ini. Oh yo, mau nyeritani pengalaman kemaren pas abis turun dari motor mabur di bandara sukarno hatta. Aku liat ada ada Polwan yang wiiihh ayuuuuu banget ya iseng2 aku kumat lagi, ya udah diem2 tak intip aja deh. Untung aja gk ketahuan sama tuh POLWAN khusus buat agan2 yg manis ini aku share fotonya ya





tenang... ini beda koq sama thrid polwan ane yg satu lagi


[quote]





NGINTIP MBAK POLWAN DI BANDARA

[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for polwan:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for polwan:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for polwan:















[spoiler=open this] for bonus:






Eh maap yang ini udah ane sembunyikan koq tetep masih kepengen nongol lagi












gak bohong kan aku, butuh keberanian buat ngintip polwan gan bisa" ane kena cium kalo ketauan sama dia . Ya udah selamat di nikmati tak tunggu




Apakah pantas seorang POLWAN berpakaian seperti ini ??



Ada sesuatu ketika Ryn Cherrybelle duduk

Heboh !! Setelah Smash skrg Muncul Agama CherryBelle



</div>
Reply With Quote