Met maleem agan2 & sista2 sekalian..
Sebelumnya makasih udah menyempatkan diri mampir ke trit ane..
Jadi ginii nih gan, keponakan ane ikutan lomba foto bayi kategori umur 0 - 12 bulan, dan ane mohon bantuan "like"nya dari agan2 sekalian hehehe.. Itung2 nambah pahala gan
Penampakan keponakan ane
[/spoiler][spoiler=open this]:
Pertama tolong agan like page-nya dulu
disini
Trus agan like fotonya, ada 4 sih fotonya, terserah agan mau like yang mana (kalau bisa sih semuanya hehe )
Karin 1
Karin 2
Karin 3
Karin 4
Link2 diatas DIJAMIN BUKAN JEBAKAN BETMEN
Sekali lagi makasih gan yang udah mau repot2 bantu hehe, salam ceriwiser
</div>