Thread
:
Ane lagi galau gan
View Single Post
#
1
27th May 2012
kerashati
Ceriwis Lover
Join Date: May 2012
Posts: 1,992
Rep Power:
17
Ane lagi galau gan
gan ane lagi patah hati nih
ane mau curhat dikit yakk..
ceritanya diawali dari twitter ane..ane lagi nonton city vs sunderland
waktu cek Timeline(TL),gue kaget men..kecengan ane lagi kesel sama seseorang..dan ane mulai gSebenernya ane yakin bukan ane..Tapi,pas gue click profile dia ternyata malah ada bar "FOLLOW"...shock?pastilah.Masih kerasa mimpi bagi ane dimana orang yang kita sayang malah ngelakuin hal yang bikin nyesek gan!Dan waktu di sekolah,bener bener ada jarak diantara kita.Gue udah mencoba lupain kejadian itu dan berhasil gan!Dan gue coba ikutin "permainan" dia aja.Musuh musuhan.Dan berharap dia sadar bahwa yang dia lakuin itu salah
[/size]
[/size]
sorry gan kalo kurang rame threadnya..ane newbie dan cuma curhat
minta saran juga ya gann
bila berkenan
:c endolb
tidak mengharapkan
:b atas
</div>
kerashati
View Public Profile
Send a private message to kerashati
Find all posts by kerashati