View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
kerashati's Avatar
kerashati kerashati is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,992
Rep Power: 17
kerashati mempunyai hidup yang Normal
Default Ane lagi galau gan

gan ane lagi patah hati nih

ane mau curhat dikit yakk..



ceritanya diawali dari twitter ane..ane lagi nonton city vs sunderland

waktu cek Timeline(TL),gue kaget men..kecengan ane lagi kesel sama seseorang..dan ane mulai gSebenernya ane yakin bukan ane..Tapi,pas gue click profile dia ternyata malah ada bar "FOLLOW"...shock?pastilah.Masih kerasa mimpi bagi ane dimana orang yang kita sayang malah ngelakuin hal yang bikin nyesek gan!Dan waktu di sekolah,bener bener ada jarak diantara kita.Gue udah mencoba lupain kejadian itu dan berhasil gan!Dan gue coba ikutin "permainan" dia aja.Musuh musuhan.Dan berharap dia sadar bahwa yang dia lakuin itu salah
[/size]
[/size]



sorry gan kalo kurang rame threadnya..ane newbie dan cuma curhat

minta saran juga ya gann

bila berkenan:c endolb

tidak mengharapkan:b atas



</div>
Reply With Quote