
25th June 2010
|
 |
Member Aktif
|
|
Join Date: Jan 2010
Location: Jakarta, Kebayoran Baru
Posts: 137
Rep Power: 0
|
|
Quote:
Originally Posted by stronghammer
beberapa udah tau sih. terutama yg bagian nafsu  nais share ndan
|
Kalo bagian yang nafsunya itu bener ndan. Tapi jaman sekarang cewek lebih straight forward dalam arti langsung bicara ketimbang pake body language. terutama cewek yang berpengalaman.
Kalo cewe yang pemalu, cowo harus pintar baca body language. tapi yang lebih penting lagi, just trust your instinct and intuition.
|