gan ane jatuh cinta

ama cewek yang satu ini namanya MARSHA SURYAWINATA ada yang tau biodatanya gan? soalnya ane googling di mbah google kagak nemu.
ini penampakanya gan
lagi gan

doi yang sebelah kanan yah gan yg ga ngrokok
kalo ini yang lagi feat ame monkey to millionare gan cekidot yah
lagunya top abis gan

kalo ada yang tau tentang MARSHA SURYAWINATA share yah gan
</div>