
25th June 2010
|
 |
Moderator
|
|
Join Date: Apr 2010
Location: Dihatimu
Posts: 1,749
Rep Power: 24
|
|
♪♪♫ lounge music clinic ♫♪♪
♪♪♫ LOUNGE MUSIC CLINIC ♫♪♪

Halo para Kumendan yang Ganteng-Ganteng `n Miss yang cantik-cantik
dalam rangka meramaikan Ceriwis umumnya dan terlebih Room Musik khususnya kami membuka sebuah rumah musik alias naungan baru bagi ceriwiser yang ingin sharing-sharing mengenai music, lagu, band ataupun sekedar bersantai-santai dimari. Rumah musik ini terbuka untuk semua ceriwiser, tidak harus musisi, pengamat music, ataupun anak band, semua boleh join dimari. 
Adapun Peraturan dalam Clinic ini sama seperti peraturan Forum Ceriwis tercinta kita, yaitu :
Semua member Ceriwis.us wajib untuk mematuhi peraturan yang tertera dibawah ini:
Spoiler for Peraturan Ceriwis:
Quote:
|
Originally Posted by (Baca dan Patuhi) Peraturan Forum
- Dilarang melakukan spam atau junk posting
> Yang dimaksud spam atau junk posting adalah post yang tidak mempunyai kaitan apapun dengan topik bahasan.
- Dilarang membuat judul thread yang tidak sesuai dengan isinya.<o></o>
- Dilarang dengan sengaja membuat atau memposting thread yang sama / thread duplikat.<o></o>
- Dilarang memposting hal yg melanggar privacy orang lain tanpa izin yang bersangkutan.
> Misalnya: Memposting No. HP dan email tanpa izin<o></o>
- Dilarang memposting hal - hal yang tidak etis / SARA.<o></o>
- Dilarang membuat thread baru dengan topik yg sudah pernah ada sebelumnya.<o></o>
- Dilarang memposting hal yang bersifat personal attack kepada seseorang.<o></o>
- Jika ingin memposting sesuatu yang anda copas / ingin repost, harus menyertakan sumbernya.<o></o>
- Kata dalam posting minimal terdiri atas 4 kata
Dalam peratutan ini, kata - kata seperti peraone dan perawan serta kata yang diambil dari Quote tidak dihitung.<o></o>
- Minimalkan penggunaan Quote pada posting yang mengandung image.<o></o>
- Dilaranag membuat thread perkenalan selain di kategori Perkenalan Member Baru<o></o>
- Dilarang membuat thread yang bersifat promosi untuk suatu produk selain di Forum Jual Beli<o></o>
Bagi yang melanggar peraturan akan diberikan sanksi yang terdapat dibawah ini:
- Posting dihapus<o></o>
- Diberikan Bad Reputation Point / Cabe oleh member lain atau moderator<o></o>
- Diberikan Infraction oleh moderator<o></o>
- Akun di-ban bertempo<o></o>
- Akun di-ban permanen<o></o>
- Alamat IP di-ban<o></o>
Untuk sementara hanya 12 peraturan ini yang berlaku. Peraturan ini telah kami buat atas hasil musyawarah bersama para admin dan moderator ceriwis.us. Sewaktu - waktu peraturan dapat berubah demi kemajuan forum ini. Kami harap semua member dapat mematuhi peraturan tersebut.
|
Oleh karena itu demi kelancaran Rumah Musik ini ane butuh beberapa staff agar rumah musik ini senantiasa terjaga. Jajaran Staff dibagi menjadi 2, Yaitu Staff Organizer dan Staff Konsultasi
Staff Organizer
- Master Mister Designer (MMD)
Staff Konsultan
- Master Indonesian Music (MIM)
- Master Foreign Music (MFM)
- Master Instrument seperti :
- Dewan Konsultan Gitar (DG)
- Dewan Konsultan Bass (DG)
- Dewan Konsultan Keyboard (DK)
- Dewan Konsultan Drum (DD)
- Dewan Konsultan Vocal (DV)
Ada masalah tentang music ??? Share disini
Spoiler for tentang dan lowongan pendaftaran:
Adapun Jajaran Staff Organizer yang nanti akan dibutuhkan seperti :
Adapun Staff Konsultasi seperti
Spoiler for Format Pendaftaran:
Adapun format pendaftaran seperti berikut :
Quote:
|
Originally Posted by format
Nama Id : Id para ceriwiser
Minat : K, WK, MMD dsb
Visi dan Misi : Bebas
|
Dengan ini kami buka pendaftaran staff ♪♪♫ LOUNGE MUSIC CLINIC ♫♪♪ 
Pengumuman Staff yang diterima akan di kirim lewat PM
Sebelumnya ane mohon bantuan para ceriwiser yang berkenan membantu ane dalam mengurus Pendaftaran ♪LMC♪. Mohon kerja samanya yah ndan
Last edited by luciferz; 27th October 2010 at 12:00 PM.
|