SELAMAT DATANG DI THREAD ANE GAN....
bagi agan2 yang senang dengan film motivasi gan...
seilahkan masuk gan..
ni saya kasih judul2 yang film yang bagus untuk dijadikan motivasi gan...
1.The Lord of The Rings
2.Cinderella Man
3.Shawshank Redemption
4.The Wild
5.Forrest Gump
6.Story Of The Murderer
7.Empire of the Sun
8.sleepers
9.life is beautiful
10.Million Dollar Baby
11.children of heaven
12.A Beautiful Life
13.facing the giant
14.Pursuit of Happyness
15.I am sam
16.goog will hunting
17.The Green Mile
18.little miss sunshine
20.alangkah lucunya negri ini
saya sudah menontonya gan...
kini giliran agan2 ..
di jamin gan ni film kren habis gan..





:ilov eindonesia

</div>