View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
jonykebot's Avatar
jonykebot jonykebot is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,797
Rep Power: 17
jonykebot mempunyai hidup yang Normal
Default [GAME]Perbedaan nya di Hon & PB:PointBlank



Agan" Yang Gamers



Agan tau Perbedaan Game PB & Hon






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for HON:














kalo Ane lebih suka maen Hon .. kalo udah maen Kaya gini



Yang ane Demen Quadkilll / Anihilation ..

atuw Yang susah di bunuh








[spoiler=open this] for Pointblank:
















Agan juga Pasti Pernah Liat / Denger kan



game point Blank

Dulu ane Sempet maen tuh Game

ampe gila"an .... Ane paling suka denger yang namanya MASKILL

kaya gini





AGAN" sukanya Yang mana / apa perbedaan Dari game itu ?

Yang bikin Agan Seneng dari game itu ?



</div>
Reply With Quote