Agan" Yang Gamers
Agan tau Perbedaan Game PB & Hon
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
HON:
kalo Ane lebih suka maen Hon .. kalo udah maen Kaya gini
Yang ane Demen Quadkilll / Anihilation ..
atuw Yang susah di bunuh
[spoiler=open this] for
Pointblank:
Agan juga Pasti Pernah Liat / Denger kan
game point Blank
Dulu ane Sempet maen tuh Game
ampe gila"an .... Ane paling suka denger yang namanya MASKILL
kaya gini
AGAN" sukanya Yang mana / apa perbedaan Dari game itu ?
Yang bikin Agan Seneng dari game itu ?
</div>