
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,623
Rep Power: 17
|
|
[share] Fakta Mahasiswa/i ITS Surabaya
[/quote]
Quote:
Ane cuman mau share pendapat ane tentang bagaimana gambaran mahasiswa/i ITS
Mongo di Cek gan, jika ada yang kurang berkenan silakan di Kritik, tpi jangan lupa solusinya ya gan,
jika faktanya ada yang kurang, silakan di komen gan, ntr ane tambahin gan

[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Fakta:
*Mahasiswa/i ITS suka cangkruk (ngopi ama ngbrol) ampe subuh di warkop daerah keputih dan gebang
*Mahasiswa/i ITS suka ke KFC atau Mcd di Mulyosari
*Mahasiswa/i ITS suka download di jurusan apalagi tengah malam
*Mahasiswa/i ITS suka download di PUSKOM ampe pagi
*Mahasiswa/i ITS suka shalat di Manarul Ilmi
*Mahasiswa/i ITS suka disuruh gundul sama Senior 
*Mahasiswa/i ITS kebanyakan orang jawa
*Mahasiswa/i ITS bahasa nasionalnya bahasa INDONESIA dan JAWA
*Mahasiswa/i ITS suka rapat ampe pagi
*Mahasiswa/i ITS suka membahas tetang MABA (Mahasiswa Baru)
*Mahasiswa/i ITS suka tidur di sekretariat himpunan jika ada acara besar
*Mahasiswa/i ITS suka pakai Jaket Himpunan sampai kadang jarang dicuci
*Mahasiswa/i ITS lebih hapal mars himpunan daripada HYMNE ITS
*Mahasiswa/i ITS itu kebanyakan arogansi sama jurusannya
*Mahasiswa/i ITS suka makan penyetan didepan UHT atau didaerah pasar
*Mahasiswa/i ITS suka buat group di FB
*Mahasiswa/i ITS suka jajan di depan jalan FTSP sebelum dan sesudah Jumatan
*Mahasiswa/i ITS suka takjilan di manarul ilmi selama bulan puasa
*Mahasiswa/i ITS harus pake kemeja baru bisa masuk rektorat (pake Poloshirt ttp bisa masuk, makasih buat ceriwiser)
*Mahasiswa/i ITS sering dengar kata-kata SOLID, MBAMBET
*Mahasiswa/i ITS mesti pernah atau bisa buat PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa)
*Mahasiswa/i ITS pelatihan-pelatihannya terbaik se-universitas di Indonesia
*Mahasiswa/i ITS tidak mengalami OSPEK selama MABA, tetapi mengalami proses Kaderisasi
*Mahasiswa/i ITS MABAnya selalu pake dresscode yang berbeda-beda setiap jurusan
*Mahasiswa/i ITS STNK nya suka di periksa sama SKK (Satuan Keamanan Kampus)
*Mahasiswa/i ITS suka buat acara-acara besar
*Mahasiswa/i ITS ada namanya Warga yang lulus Pengkaderan
*Mahasiswa/i ITS ada namanya Boikoter yang tidak ikut atau lulus Pengkaderan
*Mahasiswa/i ITS yang Boikoter terkadang dikucilkan dijurusan
*Mahasiswa/i ITS ikatan kekeluargaannya sangat kuat terutama dalam satu angkatan dan jurusan
*Mahasiswa/i ITS ban motornya biasanya diKempesin atau diKembosin jika parkir di portal asrama
*Mahasiswa/i ITS kebanyakan dari daerah Jawa Timur Sekitarnya
*Mahasiswa/i ITS suka ngebandingin ama ank2 ITB
*Mahasiswa/i ITS lebih banyak Cowok nya dari pada Cewek
*Mahasiswa/i ITS ketika MABA paling takut sama kakak tingkatnya apalagi yang lama lulusnya
*Mahasiswa/i ITS sering juga di kader sama dosen
*Mahasiswa/i ITS paling suka arak-arakan pas wisuda (ini momen paling ane suka, jadi terharu lihat wisudawan)
*Mahasiswa/i ITS suka pake kemeja rapi saat pelatihan, seminar tugas akhir, dan acara wisuda
*Mahasiswa/i ITS suka manjangin rambut dan saat menjelang seminar tugas akhir mulai dicukur rapi
*Mahasiswa/i ITS suka cepat-cepatan pulang kampung saat hari jumat
*Mahasiswa/i ITS suka milih-milih dosen jika ingin ngambil mata kuliah
*Mahasiswa/i ITS itu jarang demo
*Mahasiswa/i ITS itu suka galau
*Mahasiswa/i ITS itu aktif di ORMAWA seperti 8 sks
*Mahasiswa/i ITS suka nyari beasiswa
*Mahasiswa/i ITS suka pake sandal ke kampus
*Mahasiswa/i ITS kebanyakan suka misuhan ( gk tau artiny, cari sendiri),tapi hatinya pada angel 
*Mahasiswa/i ITS paling benci kuliah jam 7 pagi
*Mahasiswa/i ITS paling kenal ama Pak Budi, gak kenal bearti gk pernah ke asrama
*Mahasiswa/i ITS biaya SPPnya paling murah diantara universitas terbaik Indonesia lainnya, tapi tiap tahun naik
*Mahasiswa/i ITS suka belanja di SAKINAH
*Mahasiswa/i ITS harus punya mental dan fisik yang kuat (karena anak teknik katanya)
*Mahasiswa/i ITS suka bawa bendera lambang himpunan jika ada acara antar olahraga
*Mahasiswa/i ITS itu gak ada SP (Semester Pendek)
*Mahasiswa/i ITS punya slogan AREK ITS CAK (cerdas,Amanah,Kreatif), dulunya CUK(Cerdas, Ulet, Kreatif)
*Mahasiswa/i ITS Pas Maba sering ngumpul di Aula Asrama (siap2 aja ketemu Pak Budi)
*Mahasiswa/i ITS jarang lewat Portal jalan Teknik Elektro dekat asrama (Yaeyalah, selalu ditutup)
*Mahasiswa/i ITS sering terima JARKOM
*Mahasiswa/i ITS kadang kesel jika buka FB di kampus (lalod gan)
*Mahasiswa/i ITS sering kesal jika buka Integra saat mau FRS ( Kepenuhan Integra-nya)
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by XaProhm

Betul bgt tu gan... ane elektro angkatan 2007.
cuman ane g seberapa tau yg ini nih, soalnya ane jarang nemu temen ane yg suka gitu ...
*Mahasiswa/i ITS suka cangkruk (ngopi ama ngbrol) ampe subuh di warkop daerah keputih dan gebang
*Mahasiswa/i ITS suka rapat ampe pagi
*Mahasiswa/i ITS harus pake kemeja baru bisa masuk rektorat
alasannya :
- poin pertama, menurut ane, banyak yg milih berlibur ke pulau kapuk deh drpd cangkruk di warung, ngobrolnya kn bisa besoknya.
- poin kedua, bukan suka tuh gan, tapi terpaksa.. hehe, klo g terpaksa mah, jam 12 mlm juga pada K.O., udah masuk jam goblok tuh klo jam segitu.
- klo poin ketiga, ane sendiri yg ngalamin gan, perasaan ane pake baju biasa klo masuk rektorat, kaos berkerah juga pernah, tu tergantung tujuannya jg sih...
|
Quote:
Originally Posted by silitbabon

wah.. jd kangen kampus ITS cuk..
dri MABA ampe lulus..
satu lagi gan.. susah lulus TPB.. ma nongkrong di kanpus ama manarul...
|
Quote:
Originally Posted by ProKuplak

*Mahasiswa/i ITS harus pake kemeja baru bisa masuk rektorat
SALAH BESAR NIII GAAANN....!!
Ane sering masuk rektorat cuma pake poloshirt...!!
|
Quote:
Originally Posted by LeBrondong

kalo menurut ane semua mahasiswa mempunyai kebiasaan yang sama gan hahahaa
|
Quote:
Originally Posted by yanushiro

klo ngerjaen TA mesti smpe subuh gan
mksd nya ngerjaennya cm 5 menit,sisanya bwt OL,multiplayer ma download2
hahahaha
ane dr PENS-ITS gan,met idul fitri 1432 H
|
Quote:
Originally Posted by koko07

kalo gw sebelum kuliah ke warkop keputih dulu gan, minum kopi and baca koran dulu biar ga ngantuk gitu... 
|
Quote:
Originally Posted by c-meeet

tambahan...
arek ITS suka ngecengin mahasiswi UNAIR.. dan kebanyakan pacaran..
Ane salah satunya
|
Quote:
[spoiler=open this] for makasih buat ceriwiser komennya:
|
[quote]
Originally Posted by geodett
Fakta arek ITS : dimana bumi dipijak disitu berbau pengkaderan, bahkan bikin TS dan commentnya pun masih berbau pengkaderan, ini bukan di kampus gan dan ini bukan TA atau paper atau publikasi ilmiah dan sejenisnya. Ini forum bebas, toh yg penting kita g melnggar rule dlm forum ini kan. Sesama arek ITS tolong saling menghargai, gak usah ada yg ngatai ababil, junior ataupun senior. Kita disini semua sama. aku arek ITS cuk, salam kampus perjuangan.
</div>
|