
buat agan-agan yang mau ngisi luang tapi bingung dengan kapasitas kompi yang ga memadai mending main game dulu tapi lumayan menghibur gan (donlot jangan lupa terus pake emulator

)
ini gamenya:
GRAN TURISMO 2!
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
pict1:
Uploaded with
ImageShack.us
game ini menarik buat pengetahuan segala aspek mobil gan dimulai dari lisensi, merek mobil, engine mobil, sampai spesifikasi mobil. dan balapannya pun cukup menantang seperti endurance, rally, dll
CRASH TEAM RACING!
Spoiler for open this:
for
pict2:
Uploaded with
ImageShack.us
ini game buat fun gan. buat iseng ngakak sama temen2. tapi selain ngasah kecerdikan ternyata ada skill terpendam dari game ini seperti ketika drift mendapat turbo dengan menekan l1, jalan rahasia,dll.
DRIVER 2:
Spoiler for open this:
for
pict3:
Uploaded with
ImageShack.us
ini game petualangan gan. selain membutuhkan ketelitian mengemudi, game ini juga mengajarkan kita supaya cermat dalam mengambil keputusan
MEDAL OF HONOR UNDERGROUND:
Spoiler for open this:
for
pict4:
Uploaded with
ImageShack.us
game ini juga termasuk game petualangan gan. namun lebih berisi tantangan perang, teknik menembak. dan kecermatan dalam rahasia dalam berpetualang seperti mendapatkan kunci untuk membuka pintu.
SPYRO 2
Spoiler for open this:
for
pict5:
Uploaded with
ImageShack.us
nah ini gan game yang menurut ane paling unik dan menantang otak. game spyro 2 ini adalah naga kecil yang memiliki keahlian-keahlian dalam petualangannya. game ini memang sangat memerlukan ketelitian dan kecerdasan
BISHI BASHI SPECIAL!
Spoiler for open this:
for
pict6:
Uploaded with
ImageShack.us
WEW! ini game terngakak jaman dulu gan
game ini emang dibuat untuk hiburan semata
MONKEY MAGIC!
Spoiler for open this:
for
pict7:
Uploaded with
ImageShack.us
nah selain spyro 2 game monkey majic ini juga game petualangan yang mengasah ketelitian ketepatan dan kecerdasan gan. peran monyet yang kocak ini membuat para gamer menarik perhatiannya.
007!
[spoiler=open this] for
pict8:
Uploaded with
ImageShack.us
udah ga asing lagi gan dengan game james bono ini

hamipr sama formatnya dengan medal of honor tetapi variasi cerita game ini lebih menarik dari medal of honor gan

l
nah itu game nostal gila yang menurut ane cocok buat dimainin di waktu luang. apalagi kalau kapasitas kompi middle end (-)
semoga bermanpaat gan
jangan lupa !



</div>