
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,697
Rep Power: 17
|
|
Kebiasaan yang ada di film bollywood
Di jaman2 dulu TPI sering bener nayangin film india, ane dulu sk liat..
Coba agan perhatiin d..
Biasanya ada,
- Kisah tembak2an si inspektur 
Menurut ane kurang keren si tembak2annya tp mw gmn.. Jagoannya kena tembak susa bener matinya, ngalahin bruce willis die hard, hehe..
- Pahlawan telat dateng alias kesiangan 
Pada pake jem karet kali, musuh uda ngapain, ni pahlawan baru nongol, telat bangun kali abis nonton bola semalem.. 
- Hujan
Hujan2an pada demen biar gmn gt kali y, abis tu pada num tolak angin dah.. 
- Muterin pohon sambil kejar2an, klo ga pohon apa aja yg penting bisa diputerin 
Ga ngerti dah kenapa tu pohon demen bener diputer2in 
- Taman bunga
Lari2an nya disini ni gan..kadang2 joget2 jg..Ajak ke mekarsari seneng banget kali y larinya ampe jauh bgt dikelilingin semua, hehe..
- Gunung
Diatas gunung kadang diem kadang kejar2an jg, pdhl bahaya..haduh..
- Rame-rame nari dengan banyak orang di tempat macem2, bahkan di atas kereta, wkwk..
Ga tau darimana asalnya, di 1 adegan bs tiba2 semua orang ngumpul nari seirama..
Hobi banget nari..tarian yang sering tu hentak2 kaki, hentak2 tangan, gerak2in bahu.. 
- Nyanyi -> ini yang paling ane bingung
Lg adegan sedih nangis ditinggal sapa gt yg meninggal kok masi bs sempet2nya nyanyi.. 
   
sekedar share..no offense..ada yg kurang mohon ditambahkan..
yang mau nambahin ane taro di page one..
[/quote][quote]
Originally Posted by Toucu
tambahan gan kalo jatuh kejurang suka ditolongin pake 1 tangan.
</div>
|