View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
sendokpiso's Avatar
sendokpiso sendokpiso is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,623
Rep Power: 17
sendokpiso mempunyai hidup yang Normal
Default Tipe Boss Di Kantor Ane

Gan mau share tipe tipe boss dikantor ane :



BOSS tipe "Ulat Bulu" : Bos Tipe ini tipe gatel, hobinya flirting a.k.a genit genit sama anak buahnya yang cewek, tapi kalo yang cowok galaknya setengah mati. padahal giliran istrinya datang seperti kucing kecemplung got..

Biasanya ada di Dept Marketing



BOSS tipe "Pelatih Bola" : Bisanya teriak teriak doang dari ruangannya, minta ini itu cuman teriak teriak, "woii mana dokumen ini!!!!!" " Hei Jangan Berisik!!!!", "Kalian Kerjanya ngapain aja!!!!"

Biasanya ada di Dept Accounting



BOSS tipe "Sersan" : Sersan (serius tapi santai) tipikal boss yang selalu menuntut keseriusan dalam bekerja tapi gak pernah marah/ kalo marahpun gak sampe teriak teriak

Biasanya ada di Dept Finance



BOSS tipe "Nol Besar" : Boss tipe ini lagaknya doang yang keliatan pinter lulusan luar negeri, padahal gak tau apa apa. biasanya masuk ke perusahaan karena punya bapaknya ato karena referensi pimpinan.

Biasanya ada di Dept GA



Semoga gak ada di tempat laen.....

</div>
Reply With Quote