View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
sambelkecap's Avatar
sambelkecap sambelkecap is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,445
Rep Power: 16
sambelkecap mempunyai hidup yang Normal
Default Ane ketemu n Foto ama Om Momod Gannnn :)

Permisi ceriwiser semuanya...



cuma mau share aja...kapan hari ane ketemu ama Om Danny Oei - CMO Kaskus atau akrabnya disini dikenal sbg mimin Kaskus yang sekaligus menjadi partnernya Om Andrew....



trus ane photo dech ama dia, kebetulan juga ada Piyu padi...



ini uda ane resize kok potonya


[/spoiler][spoiler=open this] for ane ditengah gan:




















Bukan mau pamer atau apa yah..sebagai ceriwiser, seneng n bangga aja ane bisa ketemu dia...pas itu acara Indonesia Youth Time Cube 2010 yang diselenggarakan oleh Mark Plus



sorry jangan ane cuma mau share aja sebagai kebanggaan dari seorang ceriwiser



makasi buat yang udah mampir



Berhubung banyak yang nanya twitter, mohon bantuannya untuk difollow yah twitter ane @avpeduli



n mampir ke lapak ane

koleksi pribadi: hp gsm cdma bb nokia samsung muraaah

Nexian dual gsm touch NEW in BOX





Makasiiii sekali lagi gan





</div>
Reply With Quote