Permisi ceriwiser semuanya...
cuma mau share aja...kapan hari ane ketemu ama Om Danny Oei - CMO Kaskus atau akrabnya disini dikenal sbg mimin Kaskus yang sekaligus menjadi partnernya Om Andrew....
trus ane photo dech ama dia, kebetulan juga ada Piyu padi...
ini uda ane resize kok potonya
[/spoiler][spoiler=open this] for
ane ditengah gan:
Bukan mau pamer atau apa yah..sebagai ceriwiser, seneng n bangga aja ane bisa ketemu dia...pas itu acara Indonesia Youth Time Cube 2010 yang diselenggarakan oleh Mark Plus
sorry jangan



ane cuma mau share aja sebagai kebanggaan dari seorang ceriwiser


makasi buat yang udah mampir
Berhubung banyak yang nanya twitter, mohon bantuannya untuk difollow yah
twitter ane @avpeduli
n mampir ke lapak ane
koleksi pribadi: hp gsm cdma bb nokia samsung muraaah
Nexian dual gsm touch NEW in BOX
Makasiiii sekali lagi gan
</div>