View Single Post
  #54  
Old 24th June 2010
9668FUGITIVE9658's Avatar
9668FUGITIVE9658 9668FUGITIVE9658 is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Collapse
Posts: 384
Rep Power: 19
9668FUGITIVE9658 has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by anaksenayan View Post
kalo menurut ane sih, ini band gak keren. Dari segi fisik, vokalisnya lu tau sendiri kyk gimana. Itu point gue ini band gak keren.

Tapi gw adalah satu orang minoritas dari 3 juta mayoritas orang yang cinta kangen band. Jadi mau kayak gimana gw argue, amat sangat banyak orang2 di indonesia yang suka kangen band. Karena band yang menjual lebih dari 2 juta kopi, bisa dibilang sukses. Tapi belum tentu keren, paling nggak itu menurut ane.

Tapi kalo vokalisnya Kangen band bisa nidurin artis2 papan atas kayak Ariel, baru deh Kangen band gw bilang Keren band. Gimana ndan TS? setuju?

Terus terang ini trit bukan trit debat. Ini trit pendapat. Tapi nggak apa ndan, keep trying!!!


SETUJU!!!! Yang poin kalo mau keren harus nidurin artis dulu...........
Reply With Quote