Malem agan agan semua

semoga trit ane kagak
kali ini ane cuma mau share cara masang emoticon kaskus di blogspot..
langsung aja gan
pertama, login ke blogger (wajib

) ->klik menu "design" ->klik "edit HTML"
masukkan kode di bawah ini sebelum kode
Code:
lalu masukkan kode di bawah ini sebelum kode
Code:
save template deh... tinggal ngetik kode emot kaskus kayak biasa, otomatis bakal berubah jadi emot kaskus..

oh iya, di komentar juga otomatis tergenerate jadi emot kalo ngetik kodenya..
[/spoiler][spoiler=open this] for
skrinsut:

skrinsut beda sama kode gan soalnya ada beberapa kode yang nggak ane sertain di sini..
Ane minat

tapi nggak minat
mampir di trit ku :
Free Aggregator blogger template
</div>