View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
dkijakarta's Avatar
dkijakarta dkijakarta is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,802
Rep Power: 17
dkijakarta mempunyai hidup yang Normal
Default Begaul sambil sepedaan gan..

Buat agan agan yang doyan sepedaan dan domisilinya di jakarta.boleh dong meluangkan waktunya dikit buat dateng ke acara asyik punya nih gan..nama acaranya "FRIDAY THE 13th"



Acaranya apa aja:

Gak pake ribet gan.. Jam 7.30 PM Kumpul di depan Senayan city ..setelah pada ngumpul di lanjut menggowes ke Rasuna Epicentrum..





Sebenernya ini acara juga ajang buat gaul plus ngumpul ngumpul sesama pengguna sepeda fixie gan..tp klo agan belom punya fixie juga boleh ngumpul di mari..kali kali nemu jodoh gan..






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ada syaratnya kalo agan mau ikutan acara ini:




agan kudu punya sepeda sendiri, didandanin gan biar ga malu maluin..












[spoiler=open this] for ini invitationnya gan:
















Okeh gan..sampe ketemu di TKP gan! Info lebih lanjut silahkan follow twitter @fauzanr..Cekidoooot!

</div>
Reply With Quote