Buat agan agan yang doyan sepedaan dan domisilinya di jakarta.boleh dong meluangkan waktunya dikit buat dateng ke acara asyik punya nih gan..nama acaranya "FRIDAY THE 13th"
Acaranya apa aja:
Gak pake ribet gan.. Jam 7.30 PM Kumpul di depan Senayan city ..setelah pada ngumpul di lanjut menggowes ke Rasuna Epicentrum..
Sebenernya ini acara juga ajang buat gaul plus ngumpul ngumpul sesama pengguna sepeda fixie gan..tp klo agan belom punya fixie juga boleh ngumpul di mari..kali kali nemu jodoh gan..
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
ada syaratnya kalo agan mau ikutan acara ini:
agan kudu punya sepeda sendiri, didandanin gan biar ga malu maluin..
[spoiler=open this] for
ini invitationnya gan:
Okeh gan..sampe ketemu di TKP gan! Info lebih lanjut silahkan follow twitter @fauzanr..Cekidoooot!
</div>