Thread: FB itu...
View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
demokrat's Avatar
demokrat demokrat is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,195
Rep Power: 20
demokrat mempunyai hidup yang Normal
Default FB itu...

Bukannya mau jelek2in yah, tapi mo kasih pendapat aja



EfBe itu kebanyakan yang pasang status buat keluh kesah, dan curhat yang amat melow *katanya dr hati yang paling dalem... sumuur kalee*



cowo yang pasang status di efbe, pasti isinya kata2nya lagi marah, atau patah hati. jarang kayanya ada curhat yang seneng



Cewe yang pasang status di efbe, pasti juga isinya kata2 patah hati, lagi seneng, lagi sakit, sampe acara dateng bulan pun pake dibeberin di efbe..



hahaha piiss ya gan.. :



siap siap kabur, kali aja ada yang mo marahin ane..ngacir:

</div>
Reply With Quote