View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
demokrat's Avatar
demokrat demokrat is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,195
Rep Power: 20
demokrat mempunyai hidup yang Normal
Default (ask) fisik itu penting ga sih dlm suatu hub ?? :confused:

gan sebelumnya ane cuman mau share n ask ajh soal masalah ane



a: ane

s : sahabat ane



sahabat ane tau fisik cowo ane kyk gimana , tiba"ngmg kyk gini



s : rii , cowo kamu ga banget iih

a : ga banget gmna sih ?

s : pliss ri klo pnya cowo jgn yg terlalu ngebanting sama kamu nya

a : ngebanting gmna sih

s : cari cwo jgn (ga cakep") amat

a : (cowo ane emg ga cakep , tapi emang itu jdi mslah ya ?) ya trus gmna

s : selingkuh kek cari yg lebih dari dia kan banyak , ga akan tau ini dianya

a : ga gitu jga x , ane sih bukan tipe cewe suka nge2

s : ya elah , dari pada cowo kyk gitu , ga malu emang klo di bawa jalan



omongan yg itu ga terlalu ane tanggepin ,

tapi beberapa hari stlah itu dia ngmg na gitu trus ,,

nyuruh putusin lah , cari yg laen lah

klo trus"an digituin kan ane jga jadi



ane bingung gan ,

sebenernya fisik dalam suatu hub itu penting ga sih ?

mohon tanggepannya ya gan

</div>
Reply With Quote