Agan maaf mengganggu waktunya agan2 semua.
Ane cm mau cerita tantang pengalaman ane DITILANG POLISI yg paling MEMILUKAN.
Kejadian ini sekitar seminggu yang lalu.
Ane adalah mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi di
Jakarta Pusat. Pada wahtu itu, tepatnya hari Jumat 18 Juni 2010 kejadian memilukan ini berlangsung.
Hari itu ane ada janji sama temen di daerah
BLOK M, (
Jakarta Selatan). Ane sendiri tinggal di
Cempaka Putih (
Jakarta Pusat). Sore hati sekitar pukul 16:00 wib, ane berangkat menuju
BLOK M dengan sepeda motor ane. Sebelum berangkat ane udah persiapkan segala sesuatu yang dibutuhin jgn sampe ada apa2 di jalan nanti atau pas di
BLOK M.
Sore itu
Jakarta tidak terlalu macet seperti biasanya, jadi dari awal jalan dari rumah ane rada ngebut dikit dengan kecepatan antara
80-100km. awalnya perjalanan pun normal tanpa hambatan. Tapi kejadian bermula sewaktu ane ngelewatin perempatan
Sarinah. Dari kejauhan ane ngeliat klo
Lampu Merah yang di perempatan
Sarinah ada di detik-detik terakhir dari
Lampu Hijau ke
Lampu Merah. Jadi ane makin nambah kecepatan biar lolos dari
Lampu Hijau. Alhasil ane berhasil lolos dari
Lampu Merah Sarinah walaupun sekilas ane lihat udah sampe di
DETIK ke 2 Lampu Merah.
Setelah lolos dari
Lampu Merah itu, ane sempet liat di spion motor dan ga ada gerak gerik
Polisi yang mau nilang. Tapi, sewaktu ane lewat di sekitar
Tosari, ane lihat ada
Polisi dengan
MOTOR BM-nya yang gagah ngikutin di belakang ane. Sampe akhirnya itu
Polisi ada di samping ane dan nyuruh ane minggir. Yaudah ane minggir dlu. Berikut ini -/+ percakapan ane dengan
Polisi tersebut.
Polisi (POL) : �selamat sore mas!!�
Ane : �ya!! Selamat sore pak!!�
POL : �bisa perlihatkan surat2nya mas??�
Ane : �baik pak, tunggu sebentar!!� (sambil ngbuka dompet dan ngambil
STNK dan
SIM).
POL : (dy meriksa surat2 ane dgn sesekali melihat motor ane, mungkin nyari kesalahan yang lain)
POL : (tanpa basa-basi si
Polisi berkata) �kamu saya tilang ya!!�
Ane : (kaget) �haaaaahhh, apa salah saya pak, saya lengkap semua kog tanpa masalah!!�
POL : �kondisi kamu emang lengkap semua, tapi tadi kamu melaggar
Peraturan Lalu Lintas!!�
Ane : �ngelanggar pak??? Engga aahh!! Dimana pak??�
POL : �coba kamu ingat2 lagi!!
Ane : �iya pak saya ga ngerasa nglanggar
Peraturan Lalu Lintas!!�
Ane berfikir, ane diberhentiin di daerah
Tosari, jadi ane mikir dari
Bunderan HI sampe TKP ane ga nglakuin kesalahan. Di
Bunderan HI emang ada
Lampu Merah, tapi operasionalnya dari pagi sampe sore menjelang malam itu hanya lampu yang berwarna
kuning aja yang nyala. Baru dari sore menjelang pagi beroperasional dengan lengkap warnanya (
Merah,
Kuning,
Hijau).
POL: �kamu nglanggar
Lampu Merah tadi!!�
Ane: �tapi dimana pak??�
POL: � di
SARINAH!!�
Ane: (berfikir, kog nglanggar di
Sarinah kenapa di berhentiinnya di Tosari)
Ane: �kenapa di berhentiinnya disini pak?? Kenapa ga pas di
Sarinah tadi??�
POL: �tadi saya ambil kunci, helm, dan kaca mata dlu!!�
Ane: �maaf ya pak, klo seandainya tadi saya ngebut dan udah jauh, apa ga sia2 pengejaran bapak ini??�
POL: �yaudah klo gtu, kamu nyalain motor kamu, trus kamu ngebut sekenceng2nya, 5menit kemudian saya susul kamu!! Saya kasih kesempatan kamu buat kabur!!� (dengan nada yang tegas)
Ane: (diem aja)
Jadi gan
MOTOR BM itu kuencengnya bukan maen, ane aja sampe di
PUR sama itu
Polisi.
POL: �yaudah kamu saya tilang karma nglanggar
Peraturan Lalu Lintas!!�
Ane : �yaaaahh pak, jangan gtu dong!!�
POL: � udah saya tilang aja, nanti tanggal 1 Juli kamu sidang!!�
Ane: (dengan PD ngomong) �damai aja deh pak!! Saya juga buru2 pak!!�
POL: �damai gmn??� (pura2 ga ngerti)
Ane: �ya damai lah pak!!�
POL: �
yaudah kamu punya uang berapa??�
Ane: �saya cuma punya uang segini pak!! (sambil ngbuka dompet yang isi nya cuma selembar
20ribu)
Ane emang klo pergi kemana2 bawa motor selalu nyediain uang
10rb atau
20rb untuk persiapan klo ditilang di jalan. Uang yang agak gedean ane selipin di dompet.
POL: �
uang segitu mau ngajak damai??� (dengan nada yang agak tegas)
Ane: �ga ada lagi pak, maklum pak keuangan mahasiswa perantau dari daerah!!� (ane jawab sekena nya aja)
POL: �ga, tilang aja!!�
Ane: (ngambil uang
20rb yg ada di dompet td dan ane lipet2)
Ane: �damai aja lah pak!!� (sambil ngejulurin tangan yang isinya uang td).
POL: �
berapa nii?? (dengan nada berharap ane nambahin nominalnya).
Tau gag an, apa yang tu Polisi lakuin sehabis terima uang dari ane..
Dia LUDAHIN uang ane td. Sambil berkata :
nah tolong gan perhatikan baik2 kata2 yg ane garis bawah!!
POL: �Cuma segini nekat ngajak saya damai!! Udah tilang aja!!�
Ane: (diam sejenak karena sakit hati dan ngambil uang ane lg yg di kembaliin sama dy)
POL: �sini ikut kamu ikut saya!!�
Ane: (dengan langkah terbata2 ane ikutin
Polisi itu)
POL: (ngebuka box kecil yg ada di belakang motornya dan ngambil buku tilang)
Gan pas dy buka box itu, ane sempet ngeliat sekilas ada beberapa lembar uang pecahan
20rb,
50rb, dan
100rb. Mungkin itu uang damai dari pelanggar sebelumnya.
Ane: �damai aja lah pak!!�
POL: (tetep stay cool sambil nulis
Surat Tilang buat ane)
Setelah selesai menulis surat tersebut, ane sempet memohon2 agar dicabeinlkan, tetapi tidak digubris oleh Polisi tersebut. Sampe akhir nya ane dengan pasrah menerima S
urat Tilang dan
SIM yang dikembalikan tanpa
STNK yg di ambil dari
Polisi tsb. Setelah itu dia cabut entah kemana larinya. Setelah kejadian itu beberapa hari ane sewooot mulu bawaannya klo liat
Polisi di jalan, walopun dy diem aja ga nilang ane.
Seperti itu kejadiannya gan, sangat memilukan buat ane!!
Ini cerita nyata ane gan, no hoax, apa lg 
ane berterima kasih bgd buat agan2 yg udah baca,
tp jgn lupa gan klo bagus mohon 
atau ga di rate ***** jg boleh gan!!
tp jgn di
ya gan!!
terima kasih.
mungkin agan2 ada cerita konyol pas di tilang polisi??
ada comment lucu gan!!
[/quote]
Quote:
Originally Posted by yasin0409

org2 macam kaw yg bikin lalu lintas indonesia semrawut, ga pernah belajar rambu2 lalu lintas yah?
KUNING ARTINYA HATI2 & MULAI REM, BUKAN TANCAP GAS GARA2 TAKUT KEBURU MERAH, CACAD KAW :FUCK:
maaf ane jelasin disini, ane ada janji di BLOK M, bukan janji sama cwe atau dating gtu. tp ane janjian ma temen ane mau kerumah temen ane yg bokap nye meninggal!! jd nerobos lmpu merah jg karna situasi.
jgn munafik gan, ga ada satu pun org selama hidup nya yg selalu patuh sama peraturan lalu lintas!!
|
Quote:
Originally Posted by Udin Petot

ini heran yah, kok malah nyalahin polisi-nya, udah jelas2 TS-nya salah ngelanggar lampu merah, trus ditilang malah berusaha nyogok polisi-nya tetep aja polisi-nya yg disalahin, lagian juga cuman berenti di lampu merah berapa menit sih, gak nyampe seharian kan, coba kl ts-nya berenti pas lampu merah, gak bakalan ditilang dan waktu-nya kebuang gr2 distopin polisi kan
ane emang salah, karna udah nglanggar lampu merah.
tp klo seandai nya agan ada di posisi ane apa agan bakal berenti??
dengan situasi sahabat yg lg berduka memerlukan bantuan qt??
thanx bwd comment nya gan!!
emang ane salah!!
buat ane si tetep 1 gan, polisi nilang kadang cuma buat kedok doang, ane sering bgd ngliat org diberentiin pdhal gasalah, alesan tar cek surat2 dan cari kesalahan yg ujung2nya si pengemudi harus di tilang. ga sedikit petugas di lapangan yg ngajakin damai ditempat!!
ni comment org yg pling kocak!!
sok ngrendahin ane, pdhal ga sadar klo dy sering maen ma PSK!!!
|
[quote]
Originally Posted by
pr1mus_corleone
Mana nih pembelaan TS nya? pake PM segala ke Gw gara2 di bata !!!!
Hehehehehhehe, apa sampe sekarang belum sadar kesalahannya udah nyogok polisi ?
ane udah sadar dri kapan tau kali gan!!
jd santai aja!!
hahaha
ente jg ga ada beda nya gan!!
ente lbih bejat malah, maen sama PSK jalanan!!
STOP FREESEX gan!!
ni gan bukti nya klo agan maen sama PSK :
[/spoiler][spoiler=open this] for
bukti:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4427511
</div>