Thread
:
ini yang bego gw atau bulenya...yg merasa pinter masuk gan...
View Single Post
#
1
27th May 2012
bakriegroup
Ceriwis Addicted
Join Date: May 2012
Posts: 4,192
Rep Power:
20
ini yang bego gw atau bulenya...yg merasa pinter masuk gan...
awalnya dia nge-add ane di fb karena game
selagi ane chat dgn temen,eh dia ngajak chat..
tadinya ane pikir dia nanya ane bisa bahasa inggris ga..
ternyata kaya gini gan..
[/spoiler]
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
No REPOST
:
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
ISI CHAT
:
boleh gan minta
[/quote]
Quote:
Liat juga Thread ane yg laen
ini yang bego gw atau bulenya...
Makanan Khusus Dewasa
Belajar Menyanyi
Quote:
[spoiler=open this]
for
KOMMENT DARI AGAN/SIS
:
Quote:
Originally Posted by
azhole
ternyata orang indonesia lebih pintar gan
Quote:
Originally Posted by
beefburgerkill
wow agannnya keren...
bisa nyambung gt...'hahahaaha
Quote:
Originally Posted by
FBB
HEBAT GAN!! ente bisa sabar ngobrol ama tuh orang hahahahahahahahahahhaha
Quote:
Originally Posted by
ce_dongo
ampe guling2 ane baca trit ente gan... sama2 cerdas lah gan.. apapun bahasanya, yang penting nyocot aja..
Quote:
Originally Posted by
michanubaya
IQ lo berdua sama2 tinggi gan...
bisa ngerti bahasa planet
Quote:
Originally Posted by
trequatista
cerdas bgt gan...
Quote:
Originally Posted by
segno
wkwkkw...kocak gan....si bule ngomong bahasa alien kali tuh...tapi anehnya TS ngerti...wkwkkw....
Quote:
Originally Posted by
luqie777
hebat agan jago multi bahasa.
Quote:
Originally Posted by
japanese_style
hahahahahhaha....itu knapa nyambungnya ke si ableh gan
wk....tetangga ane tu anak pa RT si ableh gan..hahahaha
Quote:
Originally Posted by
midikus
sama2 jenius
Quote:
Originally Posted by
gendonesia
keren gan, beda bahasa tapi tetep nyambung
Quote:
Originally Posted by
fry21
hebat agan bisa bicara dengan bahasa yang tidak agan ketahui
Quote:
Originally Posted by
Xyn99
waduh ane kagak ngarti bahasanya gan
hhe........
keknya tuh bule deh
ceriwiser smwnya kan pinter
Quote:
Originally Posted by
RyanMadridista
bule sok english tuh gan
[quote]
Originally Posted by
masjaprojogja
jemp0l lo gan bs bhs ap aj
:ngaka k
</div>
bakriegroup
View Public Profile
Send a private message to bakriegroup
Find all posts by bakriegroup