View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
bakriegroup's Avatar
bakriegroup bakriegroup is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,192
Rep Power: 20
bakriegroup mempunyai hidup yang Normal
Default ini yang bego gw atau bulenya...yg merasa pinter masuk gan...

awalnya dia nge-add ane di fb karena game

selagi ane chat dgn temen,eh dia ngajak chat..



tadinya ane pikir dia nanya ane bisa bahasa inggris ga..



ternyata kaya gini gan..





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for No REPOST

:

















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ISI CHAT

:














boleh gan minta






[/quote]
Quote:
[spoiler=open this] for KOMMENT DARI AGAN/SIS:






Quote:






Originally Posted by azhole



ternyata orang indonesia lebih pintar gan






Quote:






Originally Posted by beefburgerkill



wow agannnya keren...



bisa nyambung gt...'hahahaaha







Quote:






Originally Posted by FBB



HEBAT GAN!! ente bisa sabar ngobrol ama tuh orang hahahahahahahahahahhaha






Quote:






Originally Posted by ce_dongo



ampe guling2 ane baca trit ente gan... sama2 cerdas lah gan.. apapun bahasanya, yang penting nyocot aja..






Quote:






Originally Posted by michanubaya



IQ lo berdua sama2 tinggi gan...

bisa ngerti bahasa planet







Quote:






Originally Posted by trequatista



cerdas bgt gan...






Quote:






Originally Posted by segno



wkwkkw...kocak gan....si bule ngomong bahasa alien kali tuh...tapi anehnya TS ngerti...wkwkkw....






Quote:






Originally Posted by luqie777



hebat agan jago multi bahasa.






Quote:






Originally Posted by japanese_style



hahahahahhaha....itu knapa nyambungnya ke si ableh gan wk....tetangga ane tu anak pa RT si ableh gan..hahahaha










Quote:






Originally Posted by midikus



sama2 jenius






Quote:






Originally Posted by gendonesia







keren gan, beda bahasa tapi tetep nyambung







Quote:






Originally Posted by fry21



hebat agan bisa bicara dengan bahasa yang tidak agan ketahui






Quote:






Originally Posted by Xyn99



waduh ane kagak ngarti bahasanya gan

hhe........

keknya tuh bule deh

ceriwiser smwnya kan pinter







Quote:






Originally Posted by RyanMadridista



bule sok english tuh gan






[quote]






Originally Posted by masjaprojogja



jemp0l lo gan bs bhs ap aj :ngaka k














</div>
Reply With Quote