Sebenernya temen ane yang tau nih gan. maklum doi suka denger musik di bandingin ane!!
dah daripada di bilang hoax. mending dengerin aja dulu nih gan.
Lagunya Coklat yang baru :
Lagunya Chemical Romance :
gimana gan? ada unsur2 kemiripan ya gan? hanya band coklat yang tau gan!!
mohon maap kalo ternyata repost

</div>