Thread
:
LMFAO pindah ke jakarta gan!!cekidot
View Single Post
#
1
27th May 2012
somaybandung
Ceriwis Pro
Join Date: May 2012
Posts: 2,001
Rep Power:
17
LMFAO pindah ke jakarta gan!!cekidot
malem agan2 hehe
mohon
jgn di
ane mau cerita sedikit dibalik video ini..berawal dari customer kaos ane yang membeli beberapa kaos shuffl
e(kebetulan ane ngejual kaos shuffle gan..yg ane buat sendiri yg brandnya RocKS tees)
nah suatu hari cust ane order
56 kaos gan
!ternyata itu buat sekolahnya gan!!
ya tanpa basa basi diliat aja dl gans
http://www.youtube.com/watch?v=R8Od9q8RG2g
mohon di LIKE gan videonyha hehe
walau masi pada dibangku sma tp shufflenya udah oke banget dn kostumnya
kompak banget gan hehe
bagi agan2 yg mau berminat ttg kaos bs liat di
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10707285
Mohon jgn dicabein gan
mohon melonnya!!maju terus INDONESIA
go ceriwiser
EVERYDAY IM SHUFFLIN
!
</div>
somaybandung
View Public Profile
Send a private message to somaybandung
Find all posts by somaybandung