
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,996
Rep Power: 17
|
|
[AMAZING]Desain untuk Ruangan Berukuran 4x4 Meter
W E L C O M E
T O
K U C I N G S A W A H ' S
A N O T H E R
T H R E A D
[/quote]
Quote:
Spoiler for open this:
for Pembukaan:
Here is an ingenious organization and optimization of space in rooms by Steve Sauer at Seattle. An adjustment of furniture and all of the housing to only 16 squared meters. An excellent example of revolutionary apartment design that is bringing a new philosophy (probably brought by Japan architecture paradigm) of space and resource conservation in Western Architecture.
Ane artiin dengan cara menyimpulkan paragraf di atas Gan :
Ini adalah sebuah teknik pengaturan dan optimalisasi ruangan yang dilakukan oleh Steve Sauer dari Seattle. Pemanfaatan perabot rumah yang pas untuk sebuah ruangan berukuran 16 meter persegi (4x4) meter, merupakan sebuah contoh yang revolusioner dari sebuah desain apartemen yang membawa suatu filosofi baru dari pemanfaatan ruang dalam dunia arsitektur barat.(kemungkinan paradigma arsitektur seperti ini di bawa dari Jepang)
** UPDATE **
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Steve Sauer:
Steve Sauer adalah seorang yang bekerja sebagai desainer dan engineer dari pembuatan interior pesawat Boeing. Dalam kesibukannya bekerja, dia mencuri-curi waktu untuk mengatur kamar apartemennya yang berukuran 4x4 dengan desain yang sedemikian rupa. Menggunakan perabot yang terbuat dari Ikea dan West Elm (Kayu yang kuat untuk dibuat furniture), dan membutuhkan waktu tujuh tahun hingga menjadi bentuknya yang sekarang.
Sauer, "What I really wanted was one place with exactly what I needed and wanted. Quality is more important than quantity for me, and extra space only a problem."
Kalo di artiin Gan :
Sauer, "Apa yang saya inginkan adalah sebuah tempat yang menyediakan segala kebutuhan dan keinginan saya. Kualitas lebih penting daripada kuantitas, dan ruang yang extra hanyalah suatu masalah."
Dia ngga masalahin kuantitas (ukuran), Gan.. Yang penting bagaimana dia meningkatkan kualitas dari kuantitas yang terbatas itu.. MANTAB  )
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Keren 1:
Spoiler for open this:
for Keren 2:
Spoiler for open this:
for Keren 3:
Spoiler for open this:
for Keren 4:
Spoiler for open this:
for Keren 5:
Spoiler for open this:
for Keren 6:
Spoiler for open this:
for Keren 7:
Spoiler for open this:
for Keren 8:
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by astricky453

Mantap Gan.... Cocok bwt yg ng'Kos Tuh 
|
Quote:
Originally Posted by belumwaras


desainnya bener2 keren.... genius
|
Quote:
Originally Posted by upilkomodo

wedeew keren gan walaupun rada sumpek tapi terlihat minimalis
|
Quote:
Originally Posted by Red***Bos

wah hebat tuh pengaturan ruangannya gan,...
keren euy
|
Quote:
Originally Posted by AraoChiro

keren gan. tapi menurut ane itu terlalu sumpek rasanya gan.
|
Quote:
Originally Posted by adend

memanfaatkan tempat sedemikian efektif dengan desain unik

|
Quote:
Originally Posted by mr.rudzzz

bused!!
kapan kamar ane kek gtu??

|
Quote:
Originally Posted by ajianakbaik

wew..
design minimalis yang keren,..

|
Quote:
Originally Posted by petutz

buset.. kreatif bner itu orang.. patut di coba nih.. 
|
Quote:
Originally Posted by bankxian

wah, inspirasi bagus ne gan buat kamar kosan ane,,
wakkakakkaa,,
mantapppp gan,,,
|
Quote:
Originally Posted by granzchesta


keren ruangannya, itu sepeda bisa nyantol diatas gitu gimana caranya???
|
Quote:
Originally Posted by mang rasydan

cool gan....pas bgt buat yang punya kamar minimalis
|
Quote:
Originally Posted by p4rn0

kerennnnnnnnnnnnnnnnn 
|
Quote:
Originally Posted by bluething

Minimalis yak
Keren
|
Quote:
Originally Posted by felixpixel

Keren gan.
Seandainya kamar kost gue bisa kayak gini
|
Quote:
Originally Posted by vanchy

Mantap,,bisa nih buat contoh,,ideny keren
|
Quote:
Originally Posted by t34

bner" keren Gan,,,
dekorasi ruangan nya mantap 
|
Quote:
Originally Posted by cupidotz

mantab..menginspirasi banget...tapi kayaknya susah buat ngbersihinnya kalo rumahnya gitu
|
Quote:
Originally Posted by sosissapi

kayaknya nyaman tuh 
|
Quote:
Originally Posted by kaka-

itu sepeda nya ganggu banget 
|
Quote:
Originally Posted by ATHELETE68

tetep ruwet, meski inofatip, kalo ada tikus berkeliaran, bubar semua tu kerapiannya.
|
Quote:
Originally Posted by aris1406

asli keren gan..tapi tetep ja butuh langit2 yang tinggi n kokoh bwt gantungin semua interiornya..
|
Quote:
Originally Posted by pak fcuk

enak juga desainnya buat kontrakan nih...
|
Quote:
Originally Posted by Vidiakbarsyah

wah mantap gan bisa memanfaatkan ruangan sekecil mungkin 
|
[quote]
Kunjungin Juga Thread Ane yang Lain :
[spoiler=open this] for Thread Ane yang Lain:
[NGAKAK]Komik Foto Buatan Ane.. Liat Gan..!! *****
[PICS+]Ada Gak yang Punya Kamar Kosan Seberantakan Kamar Ane?? *****
[PICS+]Cekidot Gan, Hobi Baru Ane *****
[PICS+]Ferrari Girls di Indonesia
[PICS+]Rumah Unik Seperti Dongeng.. Keren Banget!
</div>
|