Thread
:
Zero one Penggebrak Hip Hop Indo
View Single Post
#
1
27th May 2012
kumisfauzi
Ceriwis Addicted
Join Date: May 2012
Posts: 4,186
Rep Power:
20
Zero one Penggebrak Hip Hop Indo
Halo agan agan semua yang :maho
ane bukan niat promosi atau apa, tp kalo yg bersangkutan ikut senang ane ya alhamdulillah ..
ane mau share tentang dunia hip hop Indonesia .
seperti agan agan ketahui, dunia hip hop Indonesia sempat mati suri . dulu hip hop di ramein sama I
wa K. sweet martabak, paperclip, NEO, Sound da Clan
Dsb.
seolah mati di telan jaman ( yang nelan ya band band alay yang mulai bermunculan dan menjamur ) nasib hip hop Indo mulai menghilang ..
tapi taste hip hop telah di kenalkan lagi ( re-Introduce ) sama
bang Igor saykoji
sejak itu baru lah rapper rapper yang lainnya mulai termotivasi untuk unjuk gigi lagi .. berikut ane ada beberapa video yang pasti bikin agan agan jatuh cinta sama dunia hip hop Indo
yang ane suka adalah kawan kawan dari
ZERO ONE
!! lagunya mereka keren keren gan, uda bertaraf Internasional deh kalo ane bilang
check it out
NO HATERRSSSS !!!
ayo kita ubah blantika musik Indonesia dari musik musik alay
:maho
</div>
kumisfauzi
View Public Profile
Send a private message to kumisfauzi
Find all posts by kumisfauzi