View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
jokowikotak's Avatar
jokowikotak jokowikotak is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,219
Rep Power: 20
jokowikotak mempunyai hidup yang Normal
Default Apa yang agan/sist benci ketika berada di RUMAH??

rate dolo gan ^

langsung aja gan/sist, apa sih yg dibenci klo lagi dirumah??

klo ane :


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for asd:






1. lagi gak klop sama orang rumah

2. gak ada kerjaan.. maen kluar deh











ayo dijawab gan/sist!



klo jawaban agan/sist gk ada di polling, tulis aja di trit ane



yang jawab gak ada makanan neh gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for makanan:







[/quote]
Quote:






Originally Posted by rekza33



benci klu liat makan gan ada dirumah gan






Quote:






Originally Posted by arvee



Rumah ga ada makanan






Quote:






Originally Posted by aduuhojan



kalo dirumah gada makanan terus ga dikasih duit jajan
















Quote:
[spoiler=open this] for komen laen:






Quote:






Originally Posted by rjanoetomo



ane benci kalo ga ada kerjaan gan apalagi diluar juga ga ada temen wah lengkap dah






Quote:






Originally Posted by SMABELS.ARMY



kalo disuruh suruh sambil diceramahin gan






Quote:






Originally Posted by freshmart



Ane paling sebel kalo udah disuruh2 ma nyokap gan






Quote:






Originally Posted by TheInform



1. Kaga ada makanan

2. Berantakan (soalnya ane gak nyaman sama namanya berantakan)

3. Mati lampu (ga bisa ngaskus gan)







Quote:






Originally Posted by 1kb4l



benci kalau, ane ditinggal sendiri di rumah, sementara yg laen pada senang di luar... mana kg tdk ditinggalin duit lagi ma ortu...






Quote:






Originally Posted by krilinmeinside



1.kalau gak ada kerjaan gan

2.kalau ortu ane marah marah gan







[quote]






Originally Posted by XkaskusX



ane demen kok gan dirumah..

gk pernah benci ato bosen

















</div>
Reply With Quote