sorry gan seandainya ini repost


ini beberapa game yang hackshieldnya mudah bolong kaya ngebolongin cewe ama ngebolongin minuman gelasan..
1.PB.

.
ini proses hacker yang sedang ngejebol hackshield PB.
2.CF
ni juga ikut ikutan kaya PB ada WH nya
3.ayodance
agan smua pernah main ayodance ampe pf kya gtu?(no chit)
4.Lost Saga.
Ini juga.Masa dah di pake skill nya tapi gauge skill bajunya tetep penuh.
Tq gan for visitnya!smoga bisa nambah pngalaman aagan agan smua kalo mau main game pertimbangkan adanya para gamers cupu itu(cheater).
kalo boleh minta

bagi agan yang tersinggung jangan di

kalo bisa di


wasalamualaikum!
</div>