bismillah moga ga repost.
barusan ane nemuin ini aplikasi gan,langsung cekiprot ajah... sebelumnya dimaafin ya kalo ane repost!!!
sebelumnya gan
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
bukti:
Spoiler for open this:
for
bukti:
nama aplikasinya profile customize yang mana kita bisa merubah dengan langsung 5 foto yang ada di profil dalam 1 gabungan,jiahhh bahasane ruwet.. ya intinya 1 foto kita bisa digabungkan di profil page/ profil yang letaknya disebelah atas ( untuk facebook yang baru ).
ne skrinsutnya gan
Spoiler for open this:
for
skrinsut:
hasil ane..maaf jelek
Spoiler for open this:
for
hasil:
[spoiler=open this] for
hasil:
nama aplikasinya profile customize
TKP klik aja gan.....( bukan jebakan betmen sumpah)
semoga bermanfaat buat agan-agan....
jangan lupa rate bintang 5 dan melon
nya ya gan....
jangan dicabein ya gan maaf masi nubie....
tambahan dari ceriwiser (makasih gan sebelumnya)
[/quote]
Quote:
Originally Posted by saroy

tambahan lagi
|
[quote]
[SHARE] Pengalaman dapat melon masih inget gak???
<a href="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6905841" target="_blank">>>[TRIK] posting "reply thread" cara cepet banget (ane 10 menit bisa 30 post reply)