View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
jokowikotak's Avatar
jokowikotak jokowikotak is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,219
Rep Power: 20
jokowikotak mempunyai hidup yang Normal
Default Apa provider favorit mu?

Ayo share pengalaman mu disini



Ane sudah 6 tahun pakai I*3, tidak mau pindah provider,

baik karena nomornya yang sudah banyak diketahui teman, saudara, dan kerabat,

juga karena pelayanan dan bonusnya yang menarik.



Tetapi, kebutuhan akan internet semakin meningkat,

dan ane kurang berpengalaman mengenai masalah ini,

sedikit pengalaman ane mengenai ini,

kalau tidak menggunakan unlimited bulanan terasa sangat boros,

sayangnya tarif bulanan provider langganan ane cukup mahal,

mungkin kamu punya pengalaman yang bisa di share?




[/spoiler][spoiler=open this] for umur kartu:














</div>
Reply With Quote