Ayo share pengalaman mu disini
Ane sudah 6 tahun pakai I*3, tidak mau pindah provider,
baik karena nomornya yang sudah banyak diketahui teman, saudara, dan kerabat,
juga karena pelayanan dan bonusnya yang menarik.
Tetapi, kebutuhan akan internet semakin meningkat,
dan ane kurang berpengalaman mengenai masalah ini,
sedikit pengalaman ane mengenai ini,
kalau tidak menggunakan unlimited bulanan terasa sangat boros,
sayangnya tarif bulanan provider langganan ane cukup mahal,
mungkin kamu punya pengalaman yang bisa di share?
[/spoiler][spoiler=open this] for
umur kartu:
</div>