
siang agan agan
gan ane mau share nii,, tapi sebelumnya ane minta maap kalo trit ini

gan,, tapi insyaAllah kaga

gan..
mungkin agan agan udah tau atau pernah denger yang namanya Seni Mural 3D. ya,, Mural ini biasa nya diaplikasikan pada tembok, jalan, dinding gedung, trotoar dsb dengan menggunakan cat, krayon dll (lukisan), mungkin itu kedengeran nya biasa aja, tapi yang luar biasa nya mural ini menggunakan atoo menerapkan kesan Tiga Dimensi alias 3D, jadi si lukisan nya terlihat nyata.
nahh, kalo Mural 3D buatan Andrew Myres ini
BEDA gan,, knapa beda?? karna Mural yang satu ini dibuat dari ribuan bahkan ratusan ribu
SEKRUP
sekrup2 ini disun sedemikian rupa diatas sebuah papan sehingga membentuk sebuah lukisan Mural 3D, bahkan 4D kalii ya ??
terserah agan aja deh
ya udin gan daripada bingung mikirin si udin

meningan kita langsung bekicot aja gan!!
seni 3D Mural dari Sekrup
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Sekrup??:
Spoiler for open this:
for
Sekrup??:
Spoiler for open this:
for
Sekrup??:
Spoiler for open this:
for
Sekrup??:
Spoiler for open this:
for
Sekrup??:
Spoiler for open this:
for
Sekrup??:
Spoiler for open this:
for
Sekrup??:
Spoiler for open this:
for
Sekrup??:
Spoiler for open this:
for
Sekrup??:
Spoiler for open this:
for
Sekrup??:
Spoiler for open this:
for
Sekrup??:
ni die tersangka nya gan,,
Spoiler for open this:
for
tersangka:
gimana gan?? mangstab kan Mural buatan om Myres ini??
pesen ts::
Spoiler for open this:
for
buka gan:
pengunjung thread yang baik bakalan ninggalin jejak dengan komen yang baik.. n ngasih

nya juga bolee gan,, kebeneran lagi panass
makasi gan..
[spoiler=open this] for
hhmmm:
Tips n Tutorial about music
</div>