
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 4,219
Rep Power: 20
|
|
(poll) Gitar Listrik yang agan pake merek apa?
Gitar Listrik yang agan pake merek apa?
kalo ane sih ini gan:
[/quote]
Quote:

Cort m200
kalo ente make apa?
Bagi agan yg udah iso ane bagi
|
[quote]
kunjungi trit ane yg lain gan
http://www.kaskus.co.id/search.php?do=f...&starteronly=1
</div>
|