View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
golputaja's Avatar
golputaja golputaja is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 3,992
Rep Power: 20
golputaja mempunyai hidup yang Normal
Default menurut agan dan sista cinta itu apa ??

Malem gan.. mumpung lagi nyari ketenangan di hari tenang karena senin mau unas, pengen ngaskus bentar nih gan...



ya langsung aja,



"menurut agan dan sista cinta itu apa ??"


Kalo menurut ane :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cinta:




Cinta itu sesuatu yang rumit, kadang senang. kadang susah..

Cinta itu tempatnya para pejuang, penuh strategi untuk mendapatnya..

Cinta itu butuh pengorbanan, bisa berupa materi, ataupun sebuah keikhlasan..

Dan yang jelas, Cinta itu... C.I.N.T.A - d'bagindas.









Kalo menurut temen ane :




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cinta:




CINTA : ciuman indah namun tiada arti








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cinta:




CINTA: cuman iseng niat tak ada








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cinta:




CINTA : cewe imut nan tokcer akalnya









Kalo ada yang bagus, ane pajang dimari deh gan..



Kalo menurut ceriwiser :




[spoiler=open this] for cinta:





[/quote][quote]






Originally Posted by scotlandyard



Cinta itu anugerah gan
















Sekalian ane minta maaf kalo ane banyak salah dimari gan..

Dan ane juga minta doanya ya gan buat para ceriwiser yang bakal menjalani unas seperti nasib ane ini gan..

Doa biar lulus semua gan untuk penghuni kaskus yang ane hormati..

</div>
Reply With Quote