gan,berhubung ane bisa gambar...
tolong di
poll ya gambar ane
bagus apa
ngak...
kalau bisa kasih komen atau saran ke ane kurangnya apa dari gambar ini...
ini ane contoh dari
transformers 3 yang namanya
collosus...
tapi ga begitu mirip sih
langsung aja ya...
[/spoiler][spoiler=open this] for
jengjeng!!:
gimana gan???
bagus gak???
ane harap ada yang mau ngasih ane

biar ga kecapekan gambar
tapi jangan buat loyo dengan
jangan lupa di

ya!!
thx
GBU
</div>