
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 4,195
Rep Power: 20
|
|
korban PETERANSWER di kampus ane gan!!
misi agan2 ane mau numpang buat thread nihh :maho
pada tau kan web jail peteranswer.com ? web buat jailin orang gitu gan,,pake ramalan kartu yang aslinya itu
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for peter:
ane jailin temen ane yang kaga tau,,lumayan gan dapet gorengan sama rokok,,   taunya sama temen ane dipraktekin di kampus gan,,di cyber net nya kampus,orang yang lagi buka pesbuk sampe pada buka tuh web,,semuannya pada buka peteranswers,,sampe mba2 sebelah ane mau diramalin jodoh gan    dan ini wajah2 heran dari "korban"
 
[spoiler=open this] for korban peter:
kalo berkenan yang udah ISO ane minta  yang belum boleh di  dan jangan di  yah gan... 
</div>
|