Thread
:
Tolong bantuin vote donk gan :)
View Single Post
#
1
27th May 2012
bakriegroup
Ceriwis Addicted
Join Date: May 2012
Posts: 4,192
Rep Power:
20
Tolong bantuin vote donk gan :)
Wahai para JURAGAN bantuin ane donkkkk
ane lagi ikutan lomba LG di FB nih...
Tolong divote yahhh
Caranya klik link
http://apps.facebook.com/its-my-lg/gallery-d379
lalu divote yah
tapi sebelumnya harus diallow dulu yah
buat agan2 yang udah bantuin ane ucapin makasihhhhhhh yang sebanyak-banyaknya karena udah beramal diawal puasa dengan bantuin ane...
Vote ane kurang dikitttt
cuma kurang 179 vote
tapi kalau dibantuin ceriwiser ane yakin masih ada harapan
Berhubung ane belum bisa ngasih melon, ane mikirin dulu deh mau ngasih apa ke 10 orang yang beruntung kalau ane menang
</div>
bakriegroup
View Public Profile
Send a private message to bakriegroup
Find all posts by bakriegroup