
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 4,219
Rep Power: 20
|
|
kecepeatan HTSPOT sekolah ane :takt
biasanya di sekolah ane
cuma ada 4 center HOTSPOT
-SMANDING 1
-SMANDING 2
-SMANDING 3
-LCT NETWORK ( fastest )
KECEPATAN rata rata 100 mbps sampe 150 mbps
tapi center baru lctnetwork , astaghfirlohalazim , kecepatannya ane pun juga
kaget ,
nih bukti dari ane , >>>>
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for crot:
[img]
[/img]
 ngapain ane soto ? jaman gitu
kalok ada kecepatan yang lebih dari ini mhon shae ya gan . ori tapi
no SOTOSOP
 BUAT THREAD
 BUAT TS
 
Spoiler for open this:
for baik:
[/quote]
Quote:
ceriwiser yang baik selalu meninggalkan jejaknya disni 
kalo gak ada jejak jangan2 
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by xx88xx

atas ane pikiran parno mulu....
koneksi dewa tapi di bagi ama puluhan kompi ya sama aja boong gan
300MBps dibagi berapa kompi dulu....
kalo 1 kompi koneksi segitu baru ane 
|
Quote:
Originally Posted by Zeta_jf


itu pake radio wifi n gan
emang 300mb/s
internet mah beda lagi
|
Quote:
Originally Posted by N0trend

kwkwkkw..
iya itu wireless type N.
kecepatan antara laptop sampe ke access point 300Mbps, jadi bukan speed internetnya.
meskipun 300Mbps, tapi kalo dari backbone cuma dikasih 256kbps, ya 256kbps lah speed maksimalnya..
gitu lho gan...
kalo mau speed real, agan bisa test di web yang nyediain speedtest.
contoh www.speedtest.net

|
Quote:
Originally Posted by Volcof

wajar aja sepertinya
soalnya kan masih harus untuk bagi2 lagi
|
Quote:
Originally Posted by sempatshock

wah..
sama ama hotspot kantor ane gan
klo buat DL brp tu gan speed nya?
kalo di kantor ane rata2 200kbps
kalo lg sepi bs ampe 300kbps gan
bukti menyusul ye

|
Quote:
Originally Posted by Dhielz

itu 300 mega bit bukan mega byte.
liat aja tulisan ny 300 Mbps . CMIIW
|
Quote:
Originally Posted by estidi

Itu mah emang kecepatan maksimum wifi gan...
Coba dites dgn real world application, misalnya pake speedtest.net...
Menurut gw mah gak mungkin SMA negeri doang bisa beli bandwidth ampe 300Mbps...
Wong kampus gw aja cuma sanggup beli 4 Mbps 
|
Quote:
Originally Posted by XDAmonition

Maaf ya gan, bukannya skeptis, tapi 300Mbps disitu bukan internet speednya, tapi transfer speed dari Access Point ke Laptop ente. Kalo AP nya udah support Wireless N emang bisa maksimal 300Mbps (channel bonding) selama hardware di laptop nya support wireless N, namun belum tentu Internet speed nya segitu.
Kalo mau test Internet speed nya, coba masuk ke speedtest.net . Ntar baru jelas internet speed ente.
CMIIW
|
Quote:
Originally Posted by botb

itu 300 mega bit bukan mega byte?
liat aja tulisan ny 300 Mbps ? CMIIW
|
Quote:
Originally Posted by chobo

coba download gan, tempet ane juga ada mpe 1000mbps tapi tetep aja lelet, itu bisa disetting gan
|
Quote:
Originally Posted by ventchay

itumah bandwith Acces Pointnya bisa sampe segitu, kalo bandwith untuk internet tergantung ISP nya, beda lagi gan.
Ventchay was Posted with kaskusBetaQR
|
Quote:
Originally Posted by Rachmat_f

ya elah kirain beneran 300 Mbps 
itu mah bukan speed yang sebenarnya gan, itu speed max yang bisa dihasilkan oleh wireless router, coba agan tes pake speedtest.net. terus taro tuh hasilnya di page one. ga bakalan dapat 300 Mbps.
|
Quote:
Originally Posted by aldigerrard

itu mah bukan kecepatan kali gan tapi bandwidht
|
Quote:
Originally Posted by kemalk14

itu mah kecepatan maksimum interface (bahasa orang awam: wifi) yang bisa dicapai...bukan kecepatan internet agan yang sebenernya
anggepannya kalo mobil itu wifi agan, mobil itu bisa buat nampung orang 7 (misalnya)
kalo kecepatan internet sih nyoba di speedtest.net gan, itu baru kecepatan internet gana

|
Quote:
Originally Posted by fauziaalief

liat kecepatan download nya dong gan, itu mah max speed transfer antar si wifi router sama leptop agan aja 
|
Quote:
Originally Posted by cacingworem

itumah cuman ngelannya doang 300MBps, inetnya sih standar keknya 
|
Quote:
Originally Posted by marsupilamiec

di kampus ane
ane ngalamin sendiri dan sering download nyampe 300mbps
bahkan sampe 700mbps!!
lewat wifii kampus
suer dah kga boong
dicek ke kampus ane
150 mbps biasa aja tuh 
|
Quote:
Originally Posted by stiv8785

Bukannya speednya kebaca tuh, kecepatan max router aja gan. jadi walaupun kebaca gitu, tetapi tetap aja tergantung provider dan paket yang dipake. cmiiw
|
Quote:
Originally Posted by diashdp

gan cek perangkat wifi yg dipasang di laptop agan, ane liat trit tetangga yg awalnya dapet speed 54Mbps, speednya jadi berubah ke 300Mbps gara2 diganti pake wifi N CMIW 
|
Quote:
Originally Posted by firezones

yup setuju sama agan ini
modem speedy gw juga kok 100 MBPS
tapi itu kan kecepatan maximal modem nya bukan transfer ratenya
CMIWW
speedtest jadul warnet yang gw mainin GG
|
Quote:
[spoiler=open this] for awas jantungan liatnya melebihi korea:

|
[quote]
Originally Posted by KucingGimbal
cuman mau sekedar ngasih info aja gan 
itu 300 mbps cuman buat transfer data aja gan
sementara kalo speed internet nya ya tergantung dari provider internet yang di pake sekolah agan 
maaf gan cuman sekedar ngasih info aja kok 
page one yah gan kalo berkenan
makasih buat agan-agan yang udah kasih saya informasi
</div>
|