http://wp.me/pBJ6p-1lv
Buseeettttt, ada grup di pesbuk yang sedikit menggelitik ane buat ketawa nih. Terlebih pas ngeliat definisinya.. LOL, yaaa tiap orang kan punya hak untuk berpendapat, tapi beneran nih ane jadi ngakak sendiri.. Bisa - bisa nih grup malah menjatuhkan para rocker secara tidak langsung..
ini skrisut nya gan :