Quote:
Originally Posted by valkela
dah tau sih ndan..cuma itu kenapa kalo F1 yang maju UK ya? bukan masing2 negara kayak di bola
|
nah itu ndan yg masi ane prtanyakan. ,
mungkin ada yg bisa mnjelaskan??
Quote:
Originally Posted by diwanz
Mantap gan  cendol donk  hoax ah  CMIIW gan  pertamax  pageone 
|
maap 0m. ,
istlah f0rum laen jngan d bwa kmari yah. ,